H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si Berjuang Mengobati Hati Rakyat

  • Whatsapp

Bireuen,Beriyalima – Syamsuddin, pemuka masyarakat Bireuen menyebutkan, hadirnya pasangan Calon Bupati/Wakil Bupati Bireuen H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si yang diusung Partai Golkar, NasDem, Demokrat dan Partai Damai Aceh ( PDA – Partai Lokal) untuk memimpin Bireuen periode 2017-2022 ke depan insyaallah mampu mengobati hati rakyat dengan membela kepentingannya serta mampu mengangkat derajat dan harkat martabat Bireuen.
“ Saya optimis dan yakin, H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si mampu untuk memimpin Bireuen dengan melakukan perubahan yang akan membawa setitik harapan dan secercah sinar cerah yang bisa kita katakan fajar baru .” Ungkap Syamsuddin yang juga pensiunan guru Sabtu (7/1) malam di Le Parte Bireuen.
Menurutnya, saat ini ada kejenuhan masyarakat melihat perkembangan praktek para elite politik yang kadangkala telah menjadikan ruang politik sebagai arena yang membingungkan dan membosankan, maka dengan hadirnya H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si akan mendapatkan mentari baru yang mampu menerangi dan menyinari masyarakat Bireuen.
Hadirnya kandidat seperti Pak H Saifannur,S.Sos – Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si bukan hal yang biasa tetapi luar biasa sebab semula KIP menyatakan H Saifannur,S.Sos tidak memenuhi syarat karena kesehatan.
Namun akhirnya dengan perjuangan yang gigih hingga ke Mahkamah Agung H Saifannur,S.Sos dinyatakan memenuhi syarat sebagai calon Bupati Bireuen.
“ Kami sangat yakin mereka mampu mendorong lahirnya iklim politik yang kondusif dan berwawasan luas, dan benar-benar Bireuen bermartabat dan merewka mampu mengobati hati masyarakat Bireuen.” Tambah Syamsuddin dan diamani sejumlah masyarakat Bireuen.
Selain itu tambahnya, mereka mampu membawa Bireuen ke arah yang lebih baik , bermoral, mendidik, mencerahkan, sehingga mampu mengobati hati rakyat dalam artian membela kepentingan rakyat banyak.
Ditambahkan sosok H Saifannur,S.Sos yang merupakan pengusaha sukses yang berjiwa sosial dan ringan tangan membantu masuarakat kecil serta Dr Muzakkar A Gani,SH,M.Si yang merupakan sosok tokoh yang berpengalaman di pemerintahan bahkan terakhir jabatannya sebagai asisten 1 Pemerintah Provinsi mampu mengangkat harkat martabat Bireuen dengan berbagai perubahan serta mampu meningkatkan manajemen pengelolaan aparatur pemerintahan dengan baik dan benar.(Suherman Amin)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *