H. Tengku Milwan didampingi Akhyar P Simbolon terima Keluhan warga Desa Kampung Baru

  • Whatsapp

LABUHANBATU, Beritalima.com – Reses Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatera Utara H. Tengku Milwan kali ini di Desa Kampung Baru Dusun Pagar Sari Janji Kecamatan Bilah Barat, Dusun yang sudah tidak asing lagi bagi H.T Milwan sebab Milwan pernah menjabat Bupati 2 periode di Kabupaten Labuhanbatu, Kamis (8/3/2018).

Dalam kesempatan reses tersebut H.T.Milwan ajak Akhyar P Simbolon Anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu untuk menerima aspirasi masyarakat agar segala permohonan baik di provinsi maupun di Kabupaten Labuhanbatu karena sudah menjadi tupoksi mereka sebagai Wakil rakyat sudah menerima segala keluhan dan permohonan masyarakatnya.

Dalam reses tersebut Kepala Desa Kampung Baru mengatakan “selamat datang di Desa kami, Bapak sudah tidak asing lagi bagi kami dan kami juga bersyukur Dusun Pagar sari menjadi tempat reses Anggota DPRD Provinsi Sumatra Utara, harapan kami dengan hadirnya Bapak di kampung ini dapat menerima permintaan kami, saya sebagai kepala Desa Kampung Baru bermohon kepada Bapak agar mesjid di kampung kami ini di beri bantuan”, ujar Kades.

Pak yoso warga Dusun Pagar sari dalam reses tersebut memohon kepada Wakil Rakyat DPRD Provinsi Sumatra Utara dapat membantu kelompok Tani yang ada di Dusun Pagar Sari ini adapun bantuan yang diharapkan warga adalah ternak sapi.

Beberapa Tokoh masyarakat Desa Kampung Baru juga mengharapkan kepada Bapak HT Milwan dan Akhyar P Simbolon membantu sarana jalan yang ada di Desa Kampung Baru ini banyak jalan yang ada di Desa ini rusak dan masyarakat juga bermohon agar Beasiswa tidak dihapus, Harapan masyarakat dengan hadirnya Wakil Rakyat dapat membantu merealisasikan permohonan masyarakat ini.

H.Tengku Milwan Wakil Ketua DPRD Provinsi Sumatra Utara Daerah Pemilihan Sumut 6 yang meliputi 3 Kabupaten Labuhanbatu, Labuhanbatu Utara dan Labuhanbatu Selatan mengatakan “saya akan perjuangkan seluruh aspirasi masyarakat, banyak yang sudah kita perjuangkan baik bantuan ternak pembangunan sekolah sarana jalan dan lainnya di tahun 2017, apa yang diminta masyarakat di Desa ini saya akan berjuang dan mohon kepada warga masyarakat mendoakan agar permohonanya dapat di kabulkan”, ujar Milwan.

Milwan menambahkan “kepada orang tua di desa ini jangan menyekolahkan anak anaknya di disekolah Umum saja, barengilah dengan Pendidikan agama, Pemerintah juga sudah menyediakan pendidikan TK Alqur’an Madrasah dan yang lainnya bekalilah anak- anak kita dengan Ilmu agama agar kelak anak-anak kita nantinya punya pondasi agama dan berakhlak mulia”, tambah milwan.

Sementara Akhyar Parsaulian Simbolon, SE selaku anggota DPRD Kabupaten Labuhanbatu pada kesempatan reses ini mengatakan “Kepada Masyarakat Desa Kampung Baru mohon dipahami bahwa setiap Kepala Daerah mempunyai kebijakannya masing masing, zaman Bupati Bapak H.T.Milwan Dan Tigor ada program Beasiswa, di zaman Pangonal program baju seragam untuk anak-anak yang baru masuk baik SD Maupun SMP semua program masing masing Kepala Daerah itu baik dan menyentuh kepada masyarakat, atas usulan masyarakat meminta kembali program Beasiswa di wujudkan kita akan usahakan memberi usulan kepada rekan rekan di DPRD Kabupaten”, ujar Akhyar.

Akhyar menambahkan “terkait jalan supaya dilanjutkan kita sudah realisasikan saat kunjungan reses DPRD kabupaten labuhanbatu bersama Camat, Kepala Desa dan Tokoh-tokoh masyarakat kosentrasi pembangunan di Daerah Rendahan Kelurahan Aek Paing dan itu sudah kita sepakati bersama “,tandas Akhyar. (oelies).

beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *