Hadapi Natal Dan Tahun Baru, Kapolresta Sidoarjo Pantau Rekayasa Lalin

  • Whatsapp

SIDOARJO,beritalima.com- Jajaran Polresta Sidoarjo akan menerapkan rekayasa lalu lintas di bundaran jalan pahlawan depan taman pinang indah demi kenyamanan pengedara dalam menghadapi perayaan Natal dan Tahun baru,rekayasa lalin di pantau langsung oleh Kapolresta Sidoarjo,(rabu,20/12).

Sementara dalam kegiatan rekayasa Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji di dampingi oleh Kabag Ops Polresta Sidoarjo Kompol Edi Santoso, Kasatlantas Kompol Wahyu serta pejabat utama di lingkungan Polresta Sidoarjo.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Himawan bayu aji mengatakan bersama jajaranya untuk memantau langsung persiapan rekayasa lalin yang ada di Bundaran jalan pahlawan depan Taman Pinang indah dengan tujuan merekayasa lalin adalah untuk memperlancar bagi masyarakat penguna jalan untuk menjelang Natal dan Tahum Baru.Karena di bundaran Jalan Pahlawan sering terjadi kemacetan, katanya.

Selanjutnya untuk rekayasa lalu lintas di mulai hari ini sampai tahun baru untuk dapat mempelancar lalu lintas di sekitaran bundaran,serta anggota kami akan saya tugaskan di pos atau titik-titik kemacetan serta dapat mengurai kemacetan dalam perayaan natal dan tahun baru, pungkasnya(kus).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *