Hadi Dediyansyah Ajak Masyarakat Jadikan Surabaya Lebih Baik

  • Whatsapp

SURABAYA, Beritalima.com|
Anggota DPRD provinsi Jatim, Hadi Dediyansyah SPd MHum melaksanakan tugas reses tahap II yang berlangsung dari tanggal 29 Mei hingga 5 Juni 2022, berlokasi di Kebraon, Karang Pilang Surabaya.

Dalam paparannya di hadapan para konstituen tersebut, Hadi mengajak masyarakat sebagai warga kota Surabaya untuk menjadikan Surabaya lebih baik lagi.

“Kita tidak bisa bekerja sendirian. Kalau ingin menjadikan Surabaya lebih baik lagi, maka saya mengajak masyarakat sebagai warga kota Surabaya untuk bersama-sama bekerja giat, bersama-sama menyelesaikan permasalahan-permasalahan yang timbul di masyarakat,” terang wakil ketua DPD partai Gerindra Jatim ini.

Anggota komisi E ini mengungkapkan bahwa pihaknya akan menyalurkan aspirasi masyarakat ke pemerintah. Jika terkait dengan sekolah SMAN-SMKN, maka Cak Dedy, panggilan akrab Hadi Dediyansyah, akan melakukan komunikasi dengan kepala dinas pendidikan provinsi Jatim.

“Saya tidak memegang anggaran. Saya hanya menjembatani kebutuhan dan keinginan Masyarakat. Jika membutuhkan dana, maka saya akan meminta kepada pemerintah untuk menganggarkan dana yang dibutuhkan oleh masyarakat disini. Termasuk jika membutuhkan membangun sekolah SMAN SMKN,” sambungnya.

Cak Dedy juga memaparkan bahwa para eksekutif sebagai pihak eksekusi, membutuhkan masukan dan informasi dari masyarakat untuk melakukan pembenahan-pembenahan Terkait program-program yang dicanangkan.

“Dewan hanya mengawasi. Dengan melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan implementasi anggaran, dewan juga memberikan masukan usulan, kritikan, penilaian, termasuk keluhan-keluhan warga jika ternyata kebutuhan masyarakat tidak tercover oleh program pemerintah,” lanjutnya.

Cak Dedy menambahkan, dengan bertemu langsung dan mendengarkan suara warga, diharapkan bisa menjadikan hubungan silaturahmi antara anggota DPRD sebagai wakil ribuan suara masyarakat dengan pemerintah sebagai penyelenggara kebijakan.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait