Hadir Dalam Deklarasi GMAS, Ning Lia Ungkap Makna PEMUDA

  • Whatsapp

MALANG, beritalima.com – Berlangsung di Hotel Kapal Sengkaling Malang, Deklarasi DPW LSM GMAS (Generasi Masyarakat Adil Sejahtera), berlangsung lancar pada (11/11). Saat itu, Ketum GMAS, Badrul Amali, SH., MH., CLA, mengapresiasi GMAS Jatim yang dinahkodai oleh Vicky Anggun karena telah membentu 25 Kabupaten/Kota. Tak lupa, Badrul juga menyampaikan pesan agar seluruh anggota LSM GMAS memiliki karakter pintar, berani, bermartabat, dan bermanfaat bagi masyarakat.

Sedangkan Dr. Lia Istifhama, Ketua DPD Perempuan Tani (Pertani) HKTI Jatim, menyampaikan karakter ideal ‘PEMUDA’ yang perlu dimiliki oleh aktivis, tak terkecuali GMAS yang dinilainya sebagai rekan membangun peran di tengah masyarakat.

“Dalam perjalanan menuju deklarasi GMAS, saya menemukan unsur karakter yang terintegrasi dalam kata ‘PEMUDA’. Dalam hal ini, marilah kita sesama aktivis, memiliki karakter Peduli pada lingkungan sosial, Efektif memanajemen waktu, Multi tasking dalam berperan, Utuh menanggapi persoalan, Dedikasi pada kelangsungan bangsa, dan Aktualisasi diri di tengah publik.”

Ning Lia juga menambahkan pentingnya karakter PEMUDA sebagai stimulus penerapan visi misi GMAS di tengah masyarakat.

“Dengan berkarakter PEMUDA, semoga GMAS semakin berhasil memberikan kebaikan bagi masyarakat, terutama sesuai visi misi GMAS yang ingin membangun sektor UMKM, ekonomi, pendidikan, kebudayaan, dan pendampingan,” pungkasnya.

Perlu diketahui, selain Vicky, GMAS di Jatim, digeluti beberapa aktivis, seperti Veronika Ninik Rahayu, Yudo, Dody Agustino, dan Ali Santoso. Sedangkan, dalam kesempatan tersebut, selain dihadiri Pertani HKTI Jatim, hadir aktivis lintas organisasi, seperti Pemuda Pancasila, FKPPI, BRC, dan GAAS (Gerakan Advokat dan Aktivis) yang diketuai Latif Hazard. (Red)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait