Hadir di Event Surabaya Great Expo, KAI Tawarkan Tiket KA Diskon 20%

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | KAI Daop 8 Surabaya hadir di “Event Surabaya Great Expo” di Grand City Mall Surabaya, yang dibuka mulai Rabu (16/8/2023) hingga Minggu (20/8/2023) mendatang. Ada diskon 20% jika beli tiket KA di Stand KAI dalam pameran ini.

Manager Humas KAI Daop 8 Surabaya Luqman Arif mengatakan, di stand KAI dalam pameran ini pengunjung bisa melakukan pemesanan tiket KA jarak jauh, menikmati berbagai promo diskon, games hiburan, hingga pengenalan seputar pelayanan dan kemudahan yang diberikan KAI.

“Seperti pengenalan kemudahan pemesanan melalui aplikasi Access, registrasi ‘membership’, dan juga registrasi fasilitas ‘face recognition boarding gate’,” ujar Luqman.

Dia menambahkan, bagi pengunjung pameran pada 19-20 Agustus, KAI memberikan diskon sebesar 20% bagi pelanggan yang melakukan transaksi pemesanan tiket KA jarak jauh untuk keberangkatan 27 Agustus sampai 30 September 2023.

Event Surabaya Great Expo merupakan rangkaian kegiatan acara Hari Jadi Kota Surabaya yang ke-730 dan HUT RI ke-78 Tahun 2023. Pameran ini menawarkan berbagai potensi, kinerja, prestasi yang telah diraih oleh kalangan usaha, pemerintahan dan masyarakat Kota Surabaya khususnya dan Indonesia pada umumnya.

“Semoga dengan hadirnya berbagai program dan kemudahan yang diberikan KAI pada event ini dapat meningkatkan minat masyarakat dan menjadikan kereta api menjadi pilihan utama masyarakat dalam melakukan mobilitas,” pungkas Luqman. (Gan)

Teks Foto: Stand KAI Daop 8 di Event Surabaya Great Expo, tawarkan tiket KA dengan diskon 20%

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait