Hadir di Masjid Al-Muqorrobin, Anis Serahkan Mobil Ambulans Untuk Warga Cipinang Melayu

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com– Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Dr Hj Anis Byarwati mengunjungi masyarakat di kelurahan Cipinang Melayu, Kecamatan Makasar, Jakarta Timur awal pekan ini. Anis turun ke tengah masyarakat untuk mengisi kegiatan pada masa reses DPR RI terakhir anggota Parlemen tahun ini.

Kesempatan tersebut dimanfaatkan Anis bersilaturahim secara khusus dengan pengurus Dewan Kemakmuran Masjid (DKM) Masjid Al-Muqorrobin di Rt 05 Rw 003. Kegiatan yang menerapkan protokol kesehatan ketat itu berlangsung dalam rangka penyerahan bantuan mobil ambulans.

Mobil ini diperuntukkan buat warga sekitar masjid, khususnya warga di Rw 003 dan juga RW sekitarnya. Dengan penduduk sekitar masjid yang cukup padat, diharapkan mobil ini bisa membantu kebutuhan warga untuk segera mendapatkan sarana transportasi kesehatan saat dibutuhkan.

Acara serah terima dihadiri jajaran pengurus DKM Masjid Al-Muqorrobin dengan Ketua DKM, H Muhammad Thohir, para pengurus Rt, Rw dan tokoh masyarakat setempat. Turut hadir mendampingi Anis Ketua DPRa PKS Cipinang Melayu, Dwiki Ananto Yudo, Ketua DPC PKS Makasar, Hasta Demon, Ketua Bidang Kesra DPD PKS Jakarta Timur, Ahanas Suebu serta Ketua Bidang Perempuan dan Ketahanan Keluarga DPD PKS Jakarta Timur, Sugiyanti.

Pada sambutannya, Anis yang terpilih menjadi anggota DPR RI dari Dapil Jakarta Timur ini menyampaikan syukur dan terima kasih atas sambutan dari pihak DKM Masjid Al Muqorrobin yang begitu hangat dan tertib. Anis juga menyampaikan harapan serta do’a, semoga mobil ambulans yang diserahkan itu dapat bermanfaat dan membantu memenuhi kebutuhan warga. “Saya bahagia mendapat membantu warga di Jakarta Timur. Semoga silaturahmi yang terjalin saat ini dapat berlanjut,” kata Anis.

Ketua DKM, H Muhammad Thohir juga berterima kasih kepada Anis atas perhatian yang dia diberikan sebagai anggota DPR RI kepada masyarakat Jakarta Timur, khususnya Cipinang Melayu. Sebagai masjid yang cukup besar dan berada di tengah lingkungan padat, Al-Muqorrobin merupakan masjid yang hidup dengan jamaáh yang banyak.

“Kehadiran ambulans ini, menjadi sangat berarti karena jamaáh masjid dan masyarakat di sekitar bisa mendapatkan manfaat lebih banyak dengan kemudahan mengakses ambulans,” tutur dia dan berjanji bakal merawat mobil ambulans ini dengan baik sehingga bisa memberikan manfaat yang banyak buat masyarakat. (akhir)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait