Hadir di Pelantikan Sahabat Polisi Jatim, Lia Istifhama Bertemu dengan Abdullah Faqih dan Warsito

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Pertemuan yang tidak terjadwal atau secara tiba tiba terkadang bisa berdampak positif pada setiap orang, seperti pada Menjelang Pilwali Kota Surabaya 2020, sosok bakal calon pengganti Tri Rismaharini mulai bermunculan. Salah satunya Drs. KH. Abdullah Faqih Ketua Umum Dai Muda Indonesia, Warsito dan Lia Istifhama yang digadang-gadang masuk bursa Pilwali Surabaya selain itu banyak nama lainnya seperti Armuji, Fandy Utomo, Kelana, Wishnu Sakti, Eri Cahyadi, Samuel Teguh Santoso, Sukma Sahadewa, Laksamana Untung Suropati, Edward Dewarucci, Firman Syah Ali, M. Sholeh, Djadi Galajapo, Gus Hans, Daniel Gunawan, Mufti Mubarok, Dwi Astutik, dan lainnya yang bermunculan pada setiap harinya.

Hadir di pelantikan Sahabat Polisi Jawa Timur, Lia Istifhama bertemu dengan Abdullah Faqih, warsito dam Moch. Efendi.

“Alhamdulillah, saya bersyukur bertemu pak Faqih disini acara SP dan Beliau humble, sederhana dan ngobrol juga gayeng, juga mas Warsito yang selama ini kenal baik dengan saya” Ungkap Lia Istifhama (30/8/2019).

Relawan Lia Istifhama pada setiap harinya selalu menyebar poster dan spandung di sudut-sudut kota Surabaya, yang menurut relawannya dengan biaya sendiri dan tanpa ada yang mengomando,

“Saya tahu beliau (pak Faqih) juga masuk dalam bursa Pilwali Surabaya, tapi saya kok fine fine aja, nyaman ya ngobrol dengan beliau? Diantara kami tidak ada kesan kompetisi tapi obrolan santai. Nuansa silaturahmi bagus diantara kami. Kalau soal Pilwali, kan opo jare nanti ya” Tambah Lia.

(rr)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *