Hadiri HUT Stikes Bhakti Husada Mulia, Walikota Madiun Harap Peningkatan Kualitas

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Selama 16 tahun, Stikes Bhakti Husada Mulia, Kota Madiun, Jawa Timur, telah melahirkan ratusan tenaga kesehatan yang mumpuni. Alumninya bahkan tersebar di berbagai rumah sakit. Tidak hanya di wilayah Kota Madiun saja.

Atas capaian tersebut, Walikota Madiun, H. Maidi. memberikan apresiasi.

“Luar biasa. Saya senang sekali di kota ini ada Stikes yang berkualitas bagus,” ucap H. Maidi, saat menghadiri kegiatan Jalan Santai dalam rangka HUT Stikes Bhakti Husada Mulia, Sabtu 22 Oktober 2022.

Meski begitu, walikota berharap Stikes tidak cepat puas. Sehingga terus berinovasi dan berkembang. Salah satunya, dengan menambah prodi (program studi) sesuai dengan perkembangan kebutuhan zaman.

Tidak hanya di bidang kesehatan, ia berharap ada penambahan prodi dalam bidang lainnya. Misalnya, di bidang bahasa. Harapannya, lulusan Stikes tidak hanya paham dunia kesehatan. Tapi juga menguasai kemampuan bahasa. Sehingga, lulusannya punya keterampilan lebih.

“Kota ini akan saya bawa menjadi kota pendidikan. Maka, kualitas pendidikan di Kota Madiun harus semakin baik dan Stikes ada di dalamnya,” tambahnya.

Lebih lanjut, walikota mengatakan, keberadaan kampus dengan kualitas tinggi juga menunjang perekonomian kota. Karenanya, Pemkot Madiun senantiasa menambah fasilitas kota agar masyarakat semakin nyaman.

“Kalau Stikes makin berkembang, mahasiswanya banyak dari luar kota, maka perekonomian kita semakin meningkat,” tandasnya. (Kmf/Willi/editor Dibyo).

H. Maidi (atas).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait