Hadiri Kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad. LC. MA

  • Whatsapp

Lampung Utara Beritalima. Com
Ribuan Masyarakat Kabupaten Lampung Utara maupun dari luar daerah menghadiri Tabligh Akbar kajian Islam bersama Ustadz Abdul Somad. Di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Abung Semuli. Rabu malam (4/9).

Tabligh Akbar Tersebut digelar dalam rangka memperingati tahun baru Islam 1441 hijriah, dan Pemerintah Kabupaten Lampura menggelar Tabligh Akbar kajian Islam dengan mengabadikan ustadz sejuta umat Ustadz Abdul Somad, LC. MA.

Pada rangkaian kegiatan Tabligh Akbar dibagi menjadi dua tempat, pertama digelar di Masjid Al-Muhajirin Kecamatan Abung Semuli pada Rabu (4/9/3019) mulai pukul 19.00 sampai dengan selesai, sementara season kedua digelar besok (5/9) di Islamic Center Kotabumi mulai pukul 07.00 sampai dengan selesai.

Alung warga Kembang Tanjung mengatakan dirinya menghadiri acara tersebut pengen melihat langsung ustadz Abdul Somad bertausiah, serta ingin mengaji bareng bersama sang ustadz kondang.

“Saya hadir kesini ingin mengikuti pengajian bersama dengan ribuan jamaah lainya, dan mudah mudahan kita semua yang hadir mendapat tambahan ilmu dari ustadz Abdul Somad serta mendapat barokah dan karomah nya,” ujar Alung saat diwawancarai wartawan di Masjid Al-Muhajirin.

Berdasarkan pantauan awak media di lokasi, terlihat jamaah berkumpul tidak hanya dalam masjid saja, namun juga memadati lokasi disekitar masjid.

Sementara itu, ribuan jamaah baru saja melaksanakan sholat Maghrib berjamaah, dan sedang menunggu acara tabligh Akbar dimulai dan juga menunggu kehadiran Ustadz Abdul Somad. (salman)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *