Hangatkan Suhu Politik, Dukungan Ratusan Mantan Kades Muluskan Langkah H. Idi Dua Periode Pimpin Kabupaten Sampang

  • Whatsapp

SAMPANG, BeritaLima.com – Sebanyak 120 mantan Kepala Desa yang tergabung dalam Persaudaraan Abadi Sampang (PAS) siap untuk memberikan dukungan penuh kepada H. Slamet Junaidi untuk maju kembali dalam pilkada Sampang 2024 ini.

Hal itu disampaikan saat PAS menggelar pertemuan yang dikemas dalam sebuah acara “Halal Bihalal” di rumah salah satu tokoh sentral yakni H. Gunjek Desa Pamolaan Kecamatan Camplong Kabupaten Sampang Madura, Jumat (19/04/2024).

Nampak hadir dalam pertemuan tersebut mantan Bupati Sampang
H. Slamet Junaidi, anggota DPRD Sampang, Ketua partai Nasdem, Ketua partai Gerindra, Mantan Kepala Desa, PJ Kepala Desa, Tokoh Sentral seperti halnya H. Holberi dan H. Nuri, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama serta ratusan simpatisan lainnya.

Moh Ali Topa selaku penanggung jawab acara mengatakan, jika saat ini sebanyak 120 mantan Kepala Desa yang tergabung di PAS ini siap untuk memberikan dukungan penuh kepada H. Slamet Junaidi untuk maju kembali dalam pilkada Sampang 2024 ini.

“Sebanyak 120 Kepala Desa yang tergabung di PAS siap untuk melanjutkan SK yang kedua kepada H. Slamet Junaidi karna menurut kami H. Slamet Junaidi ini adalah Orang Yang luar biasa dalam memimpin Sampang,” akunya dengan mantap.

Menurutnya, Kabupaten Sampang masih membutuhkan tipikal seorang pemimpin seperti pria yang akrab disapa Aba Idi itu, pasalnya pujian demi pujian banjir kepadanya selama menjabat sebagai Bupati Sampang, menurut H. Topa tak hanya orang terdekatnya yang memuji, pihak lawan pun ikut memuji Aba Idi karena dianggap sukses membawa perubahan bagi Kabupaten Sampang seperti yang dirasakan oleh masyarakat saat ini.

Sementara itu dalam sambutannya H. Slamet Junaidi mengucapkan terimakasih kepada seluruh Kades yang hadir dalam kegiatan tersebut, menurutnya tidak akan ada kemajuan bagi Sampang tanpa ada dukungan dari kepala desa.

“Tentunya kami mengucapkan banyak terimakasih, Kabupaten Sampang ini tak akan maju tanpa dukungan dari kepala Desa per kecamatan, serta saya bangga karena kami merasa dibutuhkan oleh masyarakat,” tegasnya.

H. Idi pun berjanji akan melanjutkan semua pekerjaan di Kabupaten Sampang yang masih belum selesai, “Bilamana nanti saya kembali ditakdirkan lagi untuk memimpin kembali Kota Bahari kedua kalinya, saya berjanji akan melanjutkan serta menyelesaikan beberapa (PR) yang belum selesai dalam periode sebelumnya” pungkasnya. (FA)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait