Hanura Buat Akun Facebook Supaya Dikenal Masyarakat Luas

  • Whatsapp

JOMBANG, beritalima.com – Dengan semangat Hanura Bangkit membuat mesin kerja partai Hanura menjadi lebih giat lagi untuk mengabdi kepada masyarakat luas. DPC Hanura Kabupaten Jombang telah membuktikan slogan ‘Hanura Bangkit’ dengan membuat halaman media sosial Facebook di alamat Hanura Jombang.

Dengan adanya Facebook membuat akses masyarakat memberi saran dan kritik dapat cepat tersampaikan sehingga partai Hanura segera merespon dengan program-program yang dekat dengan masyarakat.

Ketua DPC Hanura Kabupaten Jombang Kartijo, menyebutkan terbentuknya media sosial Facebook merupakan bukti bahwa partai Hanura mewakili hati nurani masyarakat . Masyarakat sekarang mudah menyampaikan permasalahannya, mulai masalah ekonomi, politik, sosial ataupun pendidikan.

Masih lanjut Kartijo, inilah saatnya Hanura dikenal luas oleh masyarakat di Jombang. Dan sudah saatnya masyarakat mau mengenal partai hanura. Bahwa Hanura didirikan sebagai pengawal dan pengayom masyarakat. Namun pada kesempatan lain Sekretaris Lasmura Jombang Aminudin Budi Kurniawan mendukung penuh langkah DPC Hanura dalam membuat halaman media sosial Facebook.

“Hal ini sudah semestinya dilakukan oleh partai Hanura. Apalagi dunia Maya sekarang menjadi favorit percakapan masyarakat luas. Siapa yang tidak mengenal Facebook saat ini. Jadi adanya halaman Facebook kami harap akan membantu memudahkan kinerja partai untuk melayani masyarakat dan sebagai pengabdian masyarakat,” pungkasnya.

Ditambahkam Aminudin, Lasmura Jombang akan mengikuti langkah DPC Hanura Jombang untuk membuat halaman Lasmura di media sosial, sebagai wadah pemikiran kaum muda bangsa Indonesia. dedy mulyadi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *