Hanura Resmi Usung Vicktor – Josef di Pilgub NTT

  • Whatsapp

KUPANG, beritalima.com – Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) telah membuat keputusan final soal Pilgug NTT 2018. Partai Hanura resmi mengusung Vicktor Laiskodat – Yosef Nai Soi.
Hal itu disampaikan Korda DPD Partai Hanura NTT, Rafafih Ga kepada wartawan media ini usai Rapat Koordinasi bersama partai koalisi (Golkar, NasDem dan Hanura) yang berlangsung di Kantor DPW NasDem Nusa Tenggara Timur, Selasa (19/12).

“ Pak Andre Garu tiba malam ini di Kupang membawa SK penetapan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Hanura, yakni Vicktor Laiskodat – Yosef Nai Soi. Selain itu, Andre Garu menghadiri deklarasi dan memberikan sambutan mewakili Ketua Umum Partai Hanura, Oesman Sapta besok di Lasitarda, Lasiana”, kata Rafafih Ga.

Dikatakan Rafafih Ga, semua kader Hanura Kota Kupang dan Kabupaten Kupang akan hadir dalam acara deklarasi di Lapangan Lasitarda Lasiana, Rabu (20/12). Setelah itu, DPD Partai Hanura NTT akan melakukan koordinasi kepada semua DPC Hanura Kabupaten/Kota se-NTT merapatkan barisan untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT, Vicktor – Yosef. (L. Ng. Mbuhang)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *