Happy Anniversery beritaLima

  • Whatsapp

Surabaya, beritaLima – Sekitar jam 13. 00. WIB. Pada Senin (31/ 10/ 2016) Perwakilan biro beritaLima dari berbagai daerah dari sabang sampai merauke sudah berkumpul Di hotel Bisanta Bidakara Surabaya. Dalam rangka Anniversery beritaLima ke – 5 dan akan digelar Wawasan kebangsaan pada malam harinya.

BSatu sama lain berjabat erat setelah sekian lama inginkan pertemuan agar dapat saling berbagi pengalaman dan mencari solusi dari setiap permasalahan yang melanda diri mereka masing – masing. “Kita perlu mengadakan kegiatan seperti ini untuk menyamakan presepsi dan mengenal satu Sama lain anggota beritaLima yang berada diseluruh penjuru nusantara”, kata Sugiono perwakilan beritaLima serdang berbagai Sumatera utara.

Hal tersebut diamini juga oleh Abdul Sukur wartawan beritaLima perwakilan Sumbawa NTB, menurut Sukur, jauh jauh dari Nusa Tenggara Barat ke Surabaya adalah untuk dapat berjumpa dengan rekan beritaLima yang hari ini sedang merayakan ultahnya yang ke – 5. “Sukses selalu untuk BeritaLima, semoga keberadaan beritaLima dimanapun berada selalu berkontribusi untuk bangsa, negara”, ucapnya semangat.

Sementara Wartawan beritaLima yang hadir pada acara Anniversery ke – 5 ini diantaranya adalah Perwakilan NTB, Raja Ampat, Bali, Banyuwangi, Bondowoso, Pasuruan, Malang, Sumenep, Sampang, Jakarta, Bandung, Sumatera Barat, Sumatera utara, Banda Aceh, Maluku utara, Maluku dan wartawan beritaLima Surabaya.

(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *