Hardiknas 2 Mei, Bupati Fifian Tekankan Pentingkan Implementasi Merdeka Belajar

  • Whatsapp

Fifian Adeningsi Mus, S.H Bupati Kepulauan Sula

KEPULAUAN SULA,beritaLima,com ||
Peringatan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas) 2 Mei 2024 diperingati dalam upacara Bendera di depan halaman Istana Daerah, Desa Fagudu, Kecamatan Sanana, Kabupaten Kepulauan Sula (Kepsul) Maluku Utara Kamis (02/5/24).

Bertindak selaku pembina upacara Bupati Kabupaten Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus berjalan penuh hikmah yang di ikuti oleh siswa – siswi SD, SMP, SMA/SMK, Perguruan Tinggi, Korpri, Kepala Sekolah, Dewan Guru, Para Pengajar lainnya, Dinas Pendidikan dan juga pemerhati Pendidikan.

Upacara yang dimeriahkan oleh drum band SMA Negeri 1 Kepulauan Sula
disaksikan juga oleh para asisten Setda, kepala OPD dan Forkopimda serta tamu undangan.

Tema Hardiknas “Bergerak Bersama Lanjutkan Merdeka Belajar” berjalan penuh hikmah dengan pembacaan pidato Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset dan Teknologi Republik Indonesia, Nadiem Anwar Makarim, B.A., M.B.A oleh Bupati Kepulauan Sula, Fifian Adeningsi Mus

Fifian mengajak kepada seluruh instansi di Kepulauan Sula untuk bersama-sama menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar.

“Selamat Hari Pendidikan Nasional. Mari terus bergotong royong menyemarakkan dan melanjutkan gerakan Merdeka Belajar,” tandas orang nomor satu di Kepulauan Sula [dn]

beritalima.com

Pos terkait