Hari Bhayangkara Ke-75, 41 Personel Polres Pamekasan Naik Pangkat

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Bertepatan dengan hari Bhayangkara ke 75, Kepolisian Resor Pamekasan , Madura, Jawa Timur gelar Upacara Korp Raport TMT 01 Juli 2021.

Upacara kenaikan pangkat dilaksanakan di Gedung Bhayangkara Polres Pamekasan, Kamis (2/7/2021) pagi, diikuti oleh Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar dan pejabat utama Polres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Kegiatan Upacara Korp Rapot dipimpin langsung oleh Kapolda Jatim melalui Virtual dari Mapolda Jatim.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengatakan kenaikkan pangkat adalah penghargaan yang diberikan atas prestasi dan pengabdian anggota Polri terhadap Negara, serta sebagai pendorong kepada anggota untuk lebih meningkatkan prestasi kerja dan pengabdiannya.

“Untuk periode 1 Juli ini sebanyak 41 Personel yang melaksanakan korps kenaikkan pangkat,“jelasnya.

“Saya atas nama keluarga besar Polres Pamekasan mengucapkan selamat dan sangat mengapresiasi pengabdian yang telah saudara berikan bagi Polri,”terang AKBP Apip Ginanjar, kepada beritalima.com.Kamis (2/7/2021) pagi.

Lebih lanjut dirinya pun menjelaskan bahwa kenaikan Pangkat ini hendaknya dijadikan motivasi kerja bagi setiap personil Polri untuk lebih meningkatkan dalam melaksanakan tugas mengabdikan diri kepada masyarakat bangsa dan negara serta meningkatkan kinerja dalam mengahadapi perkembangan Kamtibmas.

“Semoga kenaikan pangkat ini menjadi motivasi dan menjadi berkah sekeluarga,” pungkasnya Kapolres.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait