Hari Ini di Kota Madiun Hanya Ada Dua Warga Yang Positif, Tanpa Ada Kematian Karena Covid

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Jika kondisi Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, jumlah yang positif Covid-19 terus menurun dibanding yang sembuh, apalagi tak ada kasus kematian, hampir dapat dipastikan dalam beberapa hari ke depan, turun menjadi Level I.

Sementara itu, hari ini terdapat dua kasus baru. Menurut Kepala Dinas Kominfo Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, dua warga yang hari ini dinyatakan positif Covid-19 (kasus baru) berasal dari kelurahan yang berbeda.

“Yakni dari Kelurahan Oro Oro Ombo dan Kelurahan Patihan, masing masing satu orang,” terang R. Juvita Rosa, Minggu 19 September 2021, sore.

Dengan tambahan dua ini, total warga Kota Madiun yang dinyatakan positif Covid-19 selama pandemi sebanyak 7167 orang. Namun dari jumlah tersebut, sebanyak 6572 orang telah dinyatakan sembuh.

Sedangkan 51 orang masih dalam perawatan, 50 orang isolasi terpadu, dan 494 orang meninggal dunia. Seperti halnya jumlah positif dan sembuh, angka kematian juga akumulasi selama pandemi.

Disisi lain, hari ini sebanyak enam orang telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Yakni kasus nomor 6782, 7014, 7069, 7070, 7072, dan nomor 7073. (Dibyo).

Ket. Foto: R. Juvita Rosa.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait