100 Orang Terima Santunan dari DSGK dan Angkatan Muda Ka’bah

  • Whatsapp

Jakarta, beritalima.com | Tingkat kesadaran masyarakat untuk saling simpatik terhadap sesama makin tinggi, apalagi dalam masa pandemi Covid-19 ini. Berbagai kalangan saling bergandengan tangan untuk mengadakan kegiatan tersebut. Tanpa kecuali, Organisasi Driver Santuy Gang Kodok (DSGK) bekerjasama dengan Angkatan Muda Ka’bah (AMK), media Akurat News dan Satu Nusantara News mewujudkannya dengan pemberian santunan kepada warga yang membutuhkan.

“Saat sekarang penerima bantuan sebanyak 100 orang.” ujar ketua DSGK, Amir di Mushola Al-ikhlas RW.5 kelurahan Cakung kecamatan Duren Sawit, Jaktim.

Bacaan Lainnya

Menurut Amir, pemberian santunan tersebut direncanakan akan rutin tiap milad organisasinya.

“Kami rencanakan santunan ini akan rutin diadakan tiap milad DSGK.” katanya.

Sementara itu, ketua kepemudaan pimpinan nasional AMK berharap bantuan tersebut dapat membantu pihak-pihak yang membutuhkan.

“Dimasa pandemi ini banyak keluarga yang perlu kita bantu agar mereka dapat bangkit kembali dalam menghadapi pandemi. Oleh sebab itu, kami apresiasi kegiatan DSGK dalam pemberian santunan ini apalagi rencananya akan dilaksanakan secara rutin.” jelas Andra Bani Sagalane,Minggu (19/9/2021). (Edi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait