Hari ini, Selain Deklarasi GPS, Begini Rangkaian Kegiatan Unniversary LAN Banyuwangi ke 3

  • Whatsapp

BANYUWANGI, beritalima.com – Masih ingat dengan Preman Sangar Banyuwangi yang menggemparkan warga di pelosok desa-desa. Ya, hari ini Sabtu 25 Februari 2023 akan diresmikan lho.

Menariknya, para Preman Sangar Banyuwangi ini akan diresmikan dan dilaunching serta disaksikan oleh tiga Jenderal sekaligus.

Bacaan Lainnya

Siapa saja, yang akan hadir dalam peresmian Preman Sangar Banyuwangi ini. Yang jelas, acara peresmian ini sekaligus rangkaian acara dari Anniversary ke 3 Lembaga Anti Narkotika atau LAN Banyuwangi.

Jika Jakarta punya preman sangar seperti Hercules. Di Banyuwangi, juga ada pula yang tak lain dia adalah Ketua Lembaga Anti Narkotika atau LAN Banyuwangi Hijrotul Hadi.

Kini, ribuan preman Banyuwangi ini tergabung dalam Gerakan Preman Sangar atau GPS Banyuwangi.

Setidaknya ada beberapa poin dalam gerakan preman Banyuwangi ini. Poin-poin ini ternyata bisa membuat masyarakat bermanfaat dan juga bisa dijadikan niat tobat.

Bayangkan jika anda adalah preman lalu membersihkan dan kerja bakti di masjid maupun pemakaman umum.

Gerakan Preman Pasar tersebut didukung penuh oleh orang-orang baik yang tidak risih oleh preman.

Ya, meski aneh tapi gerakan preman Banyuwangi ini sangat bermanfaat sobat. Poin pertama yakni, Preman Sangar Ora Butuh Bayaran.

“Kedua, Preman Sangar Ora Butuh Pujian. Nomer tiga, Urusan Ganjaran Ben Diatur Pengeran,” ucap Ketua LAN Banyuwangi Hijrotul Hadi.

Sosok tiga jenderal itu diantaranya, Kepala BNPT Komjen Pol Dr. Boy Rafli Amar, M.H. Lalu, Kapolda Jatim
Irjen Pol Drs. Toni Hermanto, M.H. Selanjutnya, Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Farid Makruf, M.A

Tak lupa, beberapa rangkaian anniversary LAN Banyuwangi ini akan digelar di Gesibu Blambangan. Berbagai acara pun dimulai sejak pukul 06.00 WIB, hingga tengah malam nanti.

Adapun rangkaian acara seremoni anniversary LAN Banyuwangi ini ada Lomba Motor Modifikasi dan Bursa, dan penampilan freestyle atraksi sepeda motor

Dihibur Band Rock Band LITTLE SQUAD (juara festival band pelajar Banyuwangi). Lalu, pada saat anniversary LAN Banyuwangi, Bupati Banyuwangi Ipuk Fiestiandani dijadwalkan memberikan sambutan.

Selanjutnya, ada pemaparan dialog kebangsaan oleh tiga jenderal, serta dilanjutkan acara Deklarasi Cinta NKRI sekaligus peresmian Preman Sangar Banyuwangi.

Tak lupa hiburan Musik Rock Band Rock METAL ORIO juga menemani para anggota dan tamu undangan anniversary LAN Banyuwangi ini. (bi)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait