Hari Ini Shopee dan JNE Berbagi Sukses Di Surabaya

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Sebagai bagian dari program Roadshow Kampus Shopee, Shopee dan JNE hadir di Surabaya untuk mengadakan talkshow bertema bisnis untuk lebih dari 100 pengusaha lokal.

Talkshow ini diharapkan mampu mendukung pengusaha lokal untuk membangun bisnis online dan
mengembangkan jangkauan bisnis mereka.

Dengan tema “Success in A Click! How To Build Your Online Business empire”, talkshow di Surabaya diadakan hari Sabtu, 29 Juli 2017, dengan mengundang Haykal Kamil selaku Chief Marketing Officer Brand Zaskia Mecca, dan Tuhu Nugraha D sebagai Digital Marketing Expert.

Chris Feng, CEO Shopee, mengatakan, Surabaya merupakan kota ke-8 yang dikunjungi Shopee dalam Roadshow Kampus Shopee tahun ini. Hingga kini program ini telah sukses menjangkau lebih dari 800 peserta di seluruh Indonesia.

Selain mendapatkan informasi bisnis terkini dari para ahli, program ini juga sebagai wadah bagi para pengusaha lokal untuk saling bertemu, berbagi ide, dan saling menginspirasi satu dengan yang lainnya.

Sebagai salah satu pasar Shopee terbesar di Indonesia, Surabaya memiliki potensi pengusaha lokal yang besar untuk mengembangkan bisnis mereka melalui ranah digital.

Karenanya, Shopee akan berbagi strategi bisnis praktis dan kisah sukses yang inspiratif untuk mendukung mereka mengembangkan bisnis online mereka.

Sesi ini mencakup beberapa topik seperti pengembangan bisnis online, teknik pemasaran online, pengembangan brand, dan inovasi produk.

Selain itu, peserta juga akan mendapatkan sesi edukasi oleh JNE mengenai pilihan layanan pengiriman dan kepuasan konsumen.

M.Feriadi, Presiden Direktur JNE, mengaku sangat bersemangat menjadi bagian dari program Roadshow Kampus Shopee, karena sejalan dengan komitmennya untuk mendukung perkembangan bisnis pengusaha lokal.

Sebagai mitra bisnis Shopee sejak awal, JNE berkomitmen untuk senantiasa menghadirkan layanan pengiriman ekspres dan logistik yang terintegrasi
dengan cakupan wilayah yang luas, agar kebutuhan pengiriman berbagai macam jenis, ukuran, dan jumlah paket para pelaku UKM dapat terpenuhi, serta aktifitas pengiriman paket dapat berjalan dengan nyaman.

“Karenanya, kami berharap melalui sesi Kampus Shopee akan lebih banyak pengusaha lokal yang memanfaatkan layanan yang kami tawarkan, untuk membantu mengembangkan bisnis online mereka lebih jauh lagi,” lanjutnya.

Dimulai pada 2016, Kampus Shopee merupakan sesi kelas edukasi serta sarana berbagi untuk pengusaha, guna menginspirasi mereka untuk mengembangkan bisnisnya.

Kampus Shopee juga merupakan bagian dari perwujudan komitmen investasi Rp100 miliar untuk mendukung perkembangan pengusaha lokal di Indonesia.

Tahun ini Shopee menyelenggarakan Roadshow Kampus Shopee ke 13 kota di seluruh Indonesia, diantaranya Jakarta, Surabaya, Makassar, Bogor, Bandung, Bekasi, Medan, Semarang, Malang, Batam, Palembang, Bali dan Yogyakarta.

“Untuk dapat berpartisipasi di salah satu sesi, silakan kunjungi akun media sosial Shopee dan mendaftarkan diri melalui link shopee.co.id/daftarbeginnerclass,” kata Chris Feng. (Ganefo)

Ki-Ka; Nelly Candra (Kacab JNE Surabaya), Monica Vionna Elysia (Marketing Manager Shopee Indonesia), Haykal Kamil (Chief Marketing Officer Brand Zaskia Mecca), dan Sandy Lou (penjual Shopee Indonesia), berbagi sukses untuk pengusaha lokal Surabaya, Sabtu (29/7/2017).
Powered by Telkomsel BlackBerry®

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *