XL Hadirkan 5 Paket Pilihan Sesuai Kebutuhan Pelanggan

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) terus meningkatkan komitmen untuk menghadirkan layanan yang maksimal bagi pelanggan pascabayar XL PRIORITAS.

Dan karena kebutuhan pelanggan atas layanan data dan telekomunikasi cukup beragam, XL PRIORITAS menghadirkan Paket PRIO dengan beragam tipe.

Masing-masing tipe paket menawarkan benefit layanan data dan telekomunikasi yang bisa disesuaikan kebutuhan pelanggan. Paket ini mulai berlaku sejak Rabu (26/7/ 2017).

“Kami menghadirkan lima tipe Paket PRIO yang bisa dipilih pelanggan XL PRIORITAS sesuai kebutuhan masing-masing,” kata Senior Advisor Postpaid & XL Center XL Axiata, Rashad Javier Sanchez.

“Setiap tipe menawarkan benefit maksimal, baik data 2G/3G/4G, voice dan SMS,” tambahnya.

Lima tipe paket berserta manfaatnya itu, pertama, Paket PRIO Silver 12 GB Rp100 ribu (10 GB di jaringan 4G + 2GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 100 menit dan 100 SMS ke semua operator).

Kedua, Paket PRIO Gold 20 GB Rp150 ribu (15 GB di jaringan 4G + 5GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 150 menit dan 150 SMS ke semua operator).

Ketiga, Paket PRIO Platinum 30 GB Rp250 ribu (20 GB di jaringan 4G + 10GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 250 menit dan 250 SMS ke semua operator).

Keempat, Paket PRIO Diamond 50 GB Rp450 ribu (30 GB di jaringan 4G + 20GB di jaringan 2G/3G/4G + Nelpon 450 menit dan 450 SMS ke semua operator).

Kelima, Paket PRIO Ultima dengan manfaat Unlimited Data di jaringan 2G/3G/4G dan Unlimited Nelpon serta SMS ke semua operator.

Kelima pilihan ukuran paket PRIO tersebut masing-masing memberi manfaat tambahan berupa akses layanan Whatsapp, Line dan BBM tanpa batasan kuota.

Tidak hanya itu, khusus Paket PRIO Platinum, Diamond dan Ultima, masing-masing juga memberi manfaat lain berupa 1 hari, 3 Hari, dan 5 Hari PRIOPASS yang dapat digunakan saat International roaming di negara-negara ASEAN.

Semua Paket PRIO didukung dengan kualitas jaringan yang didesain secara khusus, sehingga memberikan layanan prioritas kepada pelanggan, mampu memberikan koneksi yang lebih cepat dan stabil.

Kenyamanan pelanggan XL PRIORITAS juga didukung dengan kualitas jaringan melalui lebih dari 87 ribu BTS, termasuk lebih dari 39 ribu BTS 3G dan lebih dari 13 ribu BTS 4G.

Guna terus meningkatkan kualitas layanan kepada pelanggan, XL Axiata telah menyiapkan kapasitas jaringan yang memadai, dimana saat ini tidak kurang dari 288 kota/kabupaten di berbagai provinsi Indonesia telah terjangkau layanan XL 4G LTE. (Ganefo)

Teks Foto: Rashad Javier Sanchez, Dian Sastrowardoyo dan Bambang Parikesit, dalam acara peluncuran Paket PRIO di Jakarta.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *