Hari Ini Tak Ada Kasus Baru Covid-19 di Kota Madiun, Isoman Hanya Enam Orang

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima.com- Covid-19 di Kota Madiun, Jawa Timur, nyaris sirna. Bahkan hari ini, tak ada warga yang dimyatakan positif Covid-19 (kasus baru), Senin 18 April 2022.

Tak hanya itu. Pasalnya tak satupun warga Kota Madiun yang dirawat di rumah sakit karena positif Covid-19. Kecuali enam warga yang menjalani isolasi mandiri (isoman) di rumah.

Bahkan menurut Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Madiun, Subakri, melalui Kabid Pengelolaaan Informasi dan Komunikasi Publik, R. Juvita Rosa, hari ini, lima warga telah dinyatakan sembuh.

“Mereka yang hari ini telah dinyatakan sembuh yakni kasus nomor 10101, 10106, 10107, 10110, dan nomor 10117,” terang R. Juvita Rosa, Senin 18 April 2022, sore.

Menurunnya kasus Covid-19 di Kota Madiun, tak lepas dari kerja keras Walikota Madiun, H. Maidi, jajaran Forkopimda, Wakil Walikota, Inda Raya, dinas terkait, tokoh agama, tokoh masyarakat dalam mensosialisasikan pentingnya menerapkan protokol kesehatan (prokes).

Untuk itu, meski kasus Covid-19 telah melandai, Juvita berpesan agar warga tetap menerapkan prokes dengan ketat supaya virus tersebut cepat sirna.

“Jangan lupa memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, dan menghindari kerumunan,” pesannya. (Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait