Hari Ini Kamera Rusakpun Bisa Ditukar Tambah Smartphone Huawei P9 lite

  • Whatsapp
Inilah Huawei P9 lite.

SURABAYA, beritalima.com – Huawei, brand smartphone terbesar ketiga di dunia, hari ini (Sabtu, 1/10/2016) menawarkan program penukarkan kamera tua dengan smartphone canggih Huawei P9 lite.

Smartphone Huawei P9 lite ini dilengkapi dengan kamera digital didukung sensor 13MP dan F2.0 aperture yang menyediakan gambar berkualitas tinggi.

Untuk 100 pelanggan pertama yang membawa kamera berfungsi atau tidak, jenis apa pun, bisa langsung mendapat diskon 21% untuk pembelian smartphone Huawei P9 lite.

Sekarang siapapun bisa jadi  photographer, dengan kamera-kamera baru yang semakin kecil dan mudah digunakan.

Dengan program trade-in ini, Huawei Indonesia menyerukan kepada konsumen untuk mempertimbangkan P9 lite sebagai kamera mereka sehari-hari.

Huawei P9 lite menawarkan mode PRO khusus yang menyediakan fungsi mirip dengan kamera DSLR seperti fugsi ISO, White Balance, Shutter Speed dan Exposure Value (EV) untuk tidak hanya mengambil foto yang hebat tetapi juga video.

Mode PRO ini sangat mudah digunakan, memberikan penggunanya gambar mirip kualitas DSLR dengan smartphone yang kecil dan ramping.

P9 lite juga menawarkan fitur yang unik guna mengambil gambar pada malam hari, seperti lukisan cahaya (light painting), silky waters dan trail lights. Foto-foto yang biasanya sulit diambil ini sekarang dapat dengan mudah dilakukan dengan satu sentuhan.

Huawei P9 lite juga menawarkan fitur lain seperti mode beauty dan perfect selfie. Dan jangan lupa fitur timelapse yang bisa untuj membuat film kecil guna menangkap adegan jangka waktu yang panjang.

“Kami yakin P9 lite adalah smartphone yang ideal untuk gaya hidup sibuk saat ini,” kata Johnson Ma, Country Director Huawei Devices, di Surabaya, Jumat (30/1/2016).

“Sekarang siapa pun dapat #shootlikeapro menggunakan teknologi fotografi inovatif terbaru. Huawei P9 lite memberikan berbagai kemudahan bagi mereka yang ingin meningkatkan kemampuan fotografi,” lanjutnya.

Program trade in Huawei P9 lite akan dimulai 1 Oktober 2016, pukul 14, di Huawei Experience Shops, Galeria 813, lantai dua WTC Surabaya. Kamera tua akan dinilai Rp 1 juta atau 21% dari harga 16GB P9 lite baru.

Syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut dapat ditemukan di halaman Facebook Huawei Indonesia serta situs sosial media Huawei (https://www.facebook.com/HuaweiMobileID/).

Beberapa pre-order sold out
Huawei P9 lite bisa di pre-order di sejumlah situs e-commerce mulai 23 September 2016 seperti Lazada, Blibli, MatahariMall.com, Blanja.com, Alfacart, KlikIndomaret, DinoMarket, Bhinneka dan ES.id.

Beberapa pre-order telah terjual habis dalam beberapa situs tetapi masih tersedia di situs lainnya. Penjualan offline dimulai 1 Oktober 2016 di outlet pilihan Erafone, Telesindo, Indosat Galeri dan outlet Huawei resmi lainnya.  Ada hadiah khusus untuk pembelian online dan offline senilai Rp 1,2 juta selama persediaan masih ada. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *