Hari Ke 5 Dikpa Peradin di Surabaya Berjalan Baik

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – Memasuki hari ke lima Pendidikan Profesi Advokat (DIKPA) yang digelar oleh Perkumpulan Advokat Indonesia (PERADIN) di The Win Hotel Surabaya berjalan dengan baik dengan hasil yang maksimal.

Salah satu peserta mengaku puas mengikuti pendidikan di Peradin, karena diajarkan langsung pada pokok tentang cara ber acara baik di pengadilan maupun di luar pengadilan serta cara-cara membuat surat surat terkait ber acara.

Hadir sebagai Pemateri di jam pagi ketua dan Sekretaris Peradin Kota Surabaya yang mengisi pelajaran tentang menghadapi calon klien dan cara menghadapi media di pengadilan.

” Pagi ini saya memberikan materi terkait penguatan tehnis ber acara di Pengadilan, mulai menyiapkan data, pasal yang akan digunakan dalam ber acara serta surat-surat yang harus disiapkan sebagai seorang pengacara ” Pungkas Advokat Rahman Hakim, SH, MH Ketua Peradin Surabaya (3/10) yang juga banyak mengurusi program M.Ad di Universitas UNITOMO Surabaya.

Disisi lain Peserta pendidikan juga diberikan bekal bagaimana cara menghadapi wartawan atau media di lapangan.

” Untuk Dikpa ini kita sengaja berikan juga materi bagaimana cara menghadapi wartawan atau media di lapangan terkait kasus yang ditanganinya, mulai dari cara bersinergi dengan wartawan, dan menggandeng media untuk dapatnya membantu publikasi dalam menangani perkaranya ” Tambah Advokat Moch. Efendi, SH usai memberikan Materi.

(rr)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *