beritalima.com

Hari Koperasi Indonesia, Relawan Ning Lia Justru Lakukan Aksi Serentak: Semangat Kerja Bareng

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | Bertepatan Hari Koperasi Indonesia yang jatuh pada Minggu 12 Juli 2020, relawan Ning Lia Istifhama justru melakukan aksi sosial serentak. Apa maksudnya?

beritalima.com

“Dari pertemuan relawan ynag dihadiri langsung oleh Ning Lia pada Sabtu (11/7) kemarin. Aksi ini serentak di semua kecamatan se Surabaya Minggu tadi (12/7). Aksi ini lebih fokus pada lawan Covid 19”, ujar Machmud, koordinator relawan PAS.

Sedangkan secara terpisah, Ning Lia selaku kandidat perempuan dari unsur Nahdliyyin millenial, mengungkapkan rasa syukurnya.

“Alhamdulillah, ini merupakan momentum luar biasa. Bertepatan dengan hari koperasi Indonesia, relawan justru ingin melakukan aksi sing ora umum. Yaitu gerak turun ke masyarakat secara bersamaan di 31 kecamatan. Saya kira, aksi ini menguatkan semangat koperasi yang sesungguhnya. Yaitu kebersamaan, kerjasama, dari orang per orang untuk kepentingan bersama”, ujarnya.

Tak lupa, putri almarhum KH Masykur Hasyim tersebut menjelaskan motivasinya melawan Covid 19.

“Tujuan mereka, para sedulur relawan, merupakan aksi sosial melawan Covid 19. Mereka membagi masker, melakukan aksi penyemprotan, dan disinfektan. Saya yakin, gerakan positif seperti itu setidaknya menunjukkan semangat membangkitkan optimisme bahwa kita sebagai masyarakat telah turut gotong royong melakukan ikhtiar tutup buku soal Covid 19. Bismillah, harus yakin bahwa Allah SWT pasti mendatangkan pertolongan”, pungkas kandidat yang karena unsur keibuannya, dirumorkan layak mendampingi bakal calon walikota, baik Machfud Arifin maupun Wisnu Sakti Buana. (red)

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait