beritalima.com

MS Glow Launching Premiere Music Video Sarah Fajri “I Miss U”

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com | “I Miss U”, single terbaru Sarah Fajri, Minggu (12/7/2020) malam diluncurkan. Launching premiere music video apik ini digelar di Clinic MS Glow Jalan Biliton No.1 Surabaya.

beritalima.com

Lagu “I Miss U” ini sudah diciptakan tahun 2016. Karena lagu ini sangat bagus dan belum ada videonya, Founder MS Glow Shandy Purnamasari tergugah mengangkat lagu yang dinyanyikan Sarah Fajri ini melalui video.

“Setelah empat tahun lagu “I Miss U” tersimpan, Kak Shandy datang ingin bikin videonya. Prosesnya cuma sehari, termasuk lipsingnya. Namun, Alhamdulillah, hasilnya sangat bagus,” ujar Sarah di samping Shandy Purnamasari, Minggu (12/7/2020) malam.

Dituturkan, video lagu melankolis ini menceritakan tentang kerinduan seorang gadis pada pacarnya. Kreasi-kreasi baru cukup mengagumkan dalam video ini. Sarah sampai berulang kali menyampaikan terimakasih atas support penuh Shandy bersama tim pendukungnya.

Sarah blak-blakan mengatakan, founder MS Glow telah memberikan dukungan penuh padanya dalam pembuatan musik video single terbarunya. Dialah yang mendanai seluruh proyek pembuatan musik videonya ini.

Shandy sendiri mengatakan, dukungannya pada Sarah Fajri ini karena menurutnya lagunya sangat bagus. Dan selebihnya, ini merupakan bentuk kepeduliannya pada musisi yang ruang geraknya jadi sangat terbatas akibat Pandemi Covid-19.

Shandy mengakui suportnya ini tidak ada korelasinya dengan usaha aesthetic klinik yang ditekuni. Dia hanya melihat di tengah pandemi Covid-19 ini banyak musisi yang ruang geraknya jadi terbatas, tidak bisa konser atau manggung, sehingga ia tergugah membantu dengan cara seperti ini.

“Kami mensupport ini karena lagunya bagus. Selain itu dunia musisi lagi lesu, karena ndak bisa manggung karena Pandemi. Karena itu, kami tergugah untuk membantu,” ujar Shandy.

Lebih dari itu, Shandy berharap apa yang dilakukan ini hendaknya juga menggugah pelaku usaha lain untuk saling membantu pada yang terdampak Pandemi Covid-19. MS Glow Aesthetic Klinik bukannya tidak terdampak. Tapi, dari 9 cabang yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia, Clinic MS Glow masih bisa memberikan bantuan pada yang membutuhkan.

Disebutkan, belum ini lama ini MS Glow telah memberikan bantuan berupa alat pelindung diri (APD) senilai Rp 2 miliar untuk para tenaga medis. (Ganefo)

Teks Foto: Sarah Fajri memotong pucuk tumpeng untuk diberikan kepada Founder MS Glow Shandy Purnamasari yang mensponsori pembuatan video lagu “I Miss U”, di Clinic MS Glow Jalan Biliton 1 Surabaya, Minggu (12/7/2020).

beritalima.com beritalima.com beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait