Hari Pertama Masuk Kantor, Walikota-Wawali Madiun Gelar Rakor

  • Whatsapp

MADIUN, beritalima- Hari pertama masuk kantor setelah dilantik, Walikota-Wakil Walikota (Wawali) Madiun, Jawa Timur, H. Maidi-Inda Raya, langsung menggelar rakor dengan jajaran OPD, Selasa 30 April 2019.

Rakor ini digelar, guna melakukan koordinasi dalam menjalankan pemerintahan lima tahun ke depan.

Banyak hal yang diutarakan oleh H. Maidi. Diantaranya membahas mengenai kedisiplinan pegawai hingga imbauan untuk saling berkoordinasi antar OPD guna mengoptimalkan kinerja yang sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) masing-masing instansi.

“Kedisiplinan dan ketepatan waktu dalam setiap kegiatan harus benar-benar diperhatikan. Saya minta semua kegiatan tepat waktu. Misalnya ada rapat koordinasi atau giat yang melibatkan masyarakat jangan sampai molor waktunya,” kata Walikota Madiun, H. Maidi.

Slogan santun dan mengayomi, lanjutnya, jangan hanya dijadikan sebagai slogan. Ia berharap harus terjalin kerjasama yang baik antar tiap instansi dan rekan kerja. Tiap tupoksi harus mampu mengoptimalkan dan menjaga kewibawaan.

“Jangan sampai masalah yang kecil jadi besar. Mari kita rawat kebersamaan yang ada. Biasakan saling menghargai dan menghormati sesama rekan kerja agar terjalin kerukunan yang bagus,” tuturnya.

H. Maidi juga mengimbau kepada seluruh OPD agar mampu memberikan masukan-masukan untuk tiap kebijakan yang ada. Hal tersebut bertujuan untuk mencapai visi-misi Kota Madiun yang lebih maju kedepannya.

Sebelumnya, pada pagi hari, H. Maidi memimpin apel di halaman Balaikota.

”Walikota dan Wakil Wlikota tidak akan bisa menjalankan visi misinya tanpa kontribusi ASN,” ucap H. Maidi, saat memimpin apel. (Sumber Kominfo. Editor: Dibyo).

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *