Hari Pertama Masuk Kerja Wabup Sumbawa Barat Pimpim Apel Pagi ASN di Lingkup Pemda

  • Whatsapp

SUMBAWA BARAT NTB.beritalima.com|
Setelah 10 hari menjalani libur/cuti bersama idul fitri, Wakil Bupati Sumbawa Barat Fud Syaifuddin, ST memimpin langsung Apel Pagi ASN lingkup Pemkab. Sumbawa Barat di halaman Graha Fitrah Senin/9/05/2022. Apel pagi tersebut dihadiri oleh Sekretaris Daerah, para Kepala OPD, dan seluruh jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkup Pemkab. Sumbawa Barat.

Dalam arahannya, Wakil Bupati menyampaikan selamat datang dan selamat bekerja kembali bagi para ASN. Setelah sebulan penuh berpuasa, diharapkan para ASN dapat merefleksikan kembali nilai-nilai ramadhan dalam mengisi hari hari kedepannya. Melalui ramadhan kita telah diajarkan, selain menghargai orang lain, kita bisa menghargai diri kita sendiri. “Nilai-nilai puasa juga mengingatkan kita untuk dapat memahami tugas dan fungsi masing masing yang pada hakikatnya itu semua sebagai wujud ibadah kepada Allah SWT,” ungkap Wabup

Dalam kesempatan tersebut, Wabup iuga mengingatkan kepada seluruh ASN tentang hak dan kewajiban. “Hak dan kewajiban harus setara. Kita selalu menuntut agar hak kita selalu diberikan tepat waktu (gaji), tetapi kita juga harus sadar bahwa kewajiban kita melayani masyarakat tidak boleh ditunda-tunda. Kita harus mengawali tugas kita, memberikan yang terbaik. Kita harus terus berprasangka baik, jangan iri, dengki, dan sombong,” Tambah Wabup.

Dalam kesemparan tersebut, Wabup memerintahkan Sekretaris Daerah untuk mengecek kehadiran seluruh ASN Se-KSB dihari pertama. Bukan saja dilingkup KTC, tetapi yang ada di Kecamatan hingga Kelurahan. Perintah untuk turun secara langsung, melihat siapa yang tidak masuk di hari pertama.(Humas)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait