Hari Pertama Operasi Lilin Semeru 2021, Polres Pamekasan Gelar Tes Urine dan Pengobatan Gratis

  • Whatsapp

PAMEKASAN,Beritalima.com| Polres Pamekasan melakukan pemeriksaan kesehatan bagi Pengemudi Angkutan Umum di Terminal Ronggosukowati, Desa Penglegur Kecamatan Tlanakan Kabupaten Pamekasan, Jum’at (24/12/2021).

Pemeriksaan kesehatan tersebut meliputi Tes Urine dan Pengobatan Gratis dalam rangka Operasi Lilin Semeru 2021.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto melalui Kasihumas Polres Pamekasan AKP Nining Dyah PS mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari pelayanan polisi untuk menekan terjadinya laka lantas dan penyebaran covid-19 menjelang Natal 2021 dan tahun baru (Nataru) 2022 serta memastikan para sopir dalam keadaan sehat dan bebas Virus Covid-19.

Tidak hanya mengecek kondisi sopir, kami juga melakukam pengecekan kelengkapan dan kesiapan layak jalan kendaraan.
Dari hasil pengecekan, tidak ditemukan sopir yang positif narkoba maupun reaktif covid-19.

“Seluruh armada bus dan angkutan umum juga dipastikan dalam keadaan layak,”ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, petugas juga memberikan masker gratis dan imbauan kepada para pengemudi, kondektur, dan penumpang untuk selalu memperhatikan prokes 5M (memakai masker, mencuci tangan pakai sabun/hand sanitizer, menjaga jarak.

“Mengurangi mobilitas, dan menghindari kerumunan) demi mencegah penyebaran covid-19,”jelas dan tutupnya.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait