PW AMK Papua Barat Berbagi Kasih kepada Umat Kristiani Jelang Natal

  • Whatsapp

MANOKWARI, beritalima.com – Puluhan paket selamat (Pasel) dari Pimpinan Wilayah Angkatan Muda Ka’bah (PW AMK) Papua Barat bersama dengan Dewan Pimpinan Cabang Partai Persatuan pembangunan (DPC PPP) Manokwari dibagikan kepada umat Kristiani pada Jumat (24/12/2021) di Manokwari.

Menurut ketua PW AMK Papua Barat, Abu Rumkel, SIK, M.Si pembagian tersebut sebagai bentuk dukungan dan rasa persaudaraan dari pihaknya kepada umat Kristiani.

Bacaan Lainnya

Berbagi kasih ini, sambungnya, sebagai bentuk toleransi dan dukungan kepada umat kristiani dalam menghadapi perayaan Natal.

Rumkel melanjutkan walaupun dalam keterbatasan yang dimiliki pihaknya, tetap berupaya berpartisipasi dalam rangka menjadi bagian keluarga besar bangsa Indonesia.

“Kita adalah saudara dalam berbangsa dan bernegara maka bila saudara kita umat kristiani merayakan Natal maka apa yang bisa kita berikan. Hal inilah yang dapat merekatkan persaudaraan dalam kehidupan berbangsa,” jelas Rumkel.

Dia berharap pemberian tersebut jangan dilihat dari besar kecilnya namun dilihat dari rasa kepedulian dan tali persaudaraan.

Di kesempatan tersebut PW AMK Papua Barat dan DPC PPP Manokwari memberi ucapan selamat merayakan hari raya Natal.

“Semoga damai sejahtera menyelimuti bangsa kita terutama Manokwari yang kita cinta,” ucap Rumkel.

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait