Hari Pertama Operasi Zebra Semeru 2021, Kapolres Pamekasan Turun Langsung Bagikan Masker dan Brosur Operasi Kepada Pengendara

  • Whatsapp
Terpantau Kapolres Pamekasan Bersama Kasat Lantas Sedang Membagikan Masker Kepada Para Pengendara Roda Empat[Andikur Rahman]

PAMEKASAN,Beritalima.com|Penyematan Pita Operasi oleh Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, kepada Perwakilan TNI-POLRI dan Dishub dalam giat Apel Gelar Pasukan Ops Zebra Semeru 2018 di Lapangan Multifungsi Sarja Arya Racana Polres Pamekasan Jalan Nyalaran Kabupaten Pamekasan, bertanda Ops Zebra Semeru 2021 resmi dimulai, Senin (16/11/2021).

Dalam pantauannya usai Apel Gelar Pasukan, Dipimpin langsung oleh Kapolres Pamekasan dan didampingi Pejabat Utama Polres Pamekasan, Dandim 0826 Pamekasan yang diwakili, Kasubden Pol TNI, Danki Brimob kompi III Yon A Pelopor, Kasatpol PP dan Kadinas Perhubungan beserta anggota, melaksanakan pembagian masker dan brosur kepada para pengendara Jl. Nyalaran Kabupaten Pamekasan.

Dengan tujuan masyarakat mengetahui adanya giat operasi Zebra Semeru 2021, yang berlangsung selama 14 hari terhitung mulai tanggal 15 s.d. 28 november 2021.

Kapolres Pamekasan AKBP Rogib Triyanto, menyampaikan, sosialisasi dengan pembagian brosur tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran masyarakat khususnya pengendara untuk lebih memperhatikan dalam berlalu lintas serta mematuhi segala peraturan demi keamanan, kenyamanan dan keselamatan di jalan.

“Dalam sosialisasi tersebut, kami juga menghimbau kepada pengendara untuk tertib serta mematuhi aturan berlalu lintas, bagi pengendara sepeda motor agar menggunakan helm SNI, gunakan sabuk pengaman untuk roda empat, tidak terima telpon saat berkendara dan melengkapi surat – surat kendaraan serta patuhi prokes karena masih masa mademi covid-19,”ungkapnya.

“Sasaran dari operasi ini antara lain masyarakat yang tidak mematuhi protokol kesehatan dan masyarakat yang tidak disiplin dalam berlalu lintas serta sosialisasi pembatasan mobilitas masyarakat menjelang libur natal dan tahun baru 2022,”pungkas Kapolres Pamekasan.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait