Hari Pertama, Pedagang Pasar Induk Bondowoso Nempatin Kios Baru

  • Whatsapp

BONDOWOSO, beritalima.com – Setelah kurang lebih tiga tahun para pedagang pasar induk Bondowoso menempati tempat penampungan sementara (TPS) karena Pasar yang lama harus dibangun kembali setelah kebakaran pada tahun 2015.

Akhirnya para pedagang bisa bernafas lega, tepat pada Rabu 19 April 2018 pasar induk Bondowoso yang sudah selesai dibangun sudah bisa ditempati kembali.

Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Diskoperindak) Bondowoso, Bambang Sukwanto dihadapan para pedagang mengatakan agar secepatnya para pedagang yang ada di TPS untuk segera pindah.

“Saya minta agar pedagang secepatnya memindahkan barang. Mereka ada yang minta 10 hari, artinya awal bulan. Begitu mereka kosong langsung dibongkar,” tuturnya Kamis (19/4/18).

Ditempat yang sama salah seorang pedagang konveksi, Didin Alhaddad mengatakan akan menyegerakan proses pemindahan tersebut. Ia menyebutkan setidaknya membutuhkan waktu kurang lebih selama lima hari untuk memastikan kiosnya benar-benar kosong.

“Paling semua akan selesai selama lima hari. Waktu 10 hari itu sangat cukup bagi pedagang untuk memindah jualannya,” imbuhnya. (*/Rois)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *