Hari Terakhir POS 2017, Suzuki Tawarkan Banyak Keuntungan

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), bekerja sama dengan main dealer Suzuki wilayah Jawa Timur, PT. United Motors Centre (UMC) dan PT. Sejahtera Buana Trada (SBT), melakukan penguatan brand image Suzuki, khususnya di wilayah Surabaya dan sekitarnya, dengan mengikuti event Pekan Otomofif Surabaya (POS) 2017.

Event POS 2017 selama 5 hari ini berlangsung di Grand City Convex Surabaya, berakhir Minggu (5/11/2017). Dengan menempati lahan seluas 251 m2, Suzuki mengusung tema ’The Next Urban Stondord’ dengan menampilkan jajaran produk andalannya yaitu, Baleno, IGNIS, New Ertiga Diesel Hybrid, Karimun Wagon R, serta New SX4 S-Cross.

Selain itu Suzuki juga menghadirkan unit test drive berhadiah untuk memberikan pengalaman berkendara langsung oleh para calon konsumen dalam 2 model, New Ertiga Diesel Hybrid dan lGNlS.

Tak hanya itu, di gelaran POS 2017 ini, Suzuki juga menghadirkan beragam program menarik, di antaranya hadiah langsung berupa uang elektronik sebesar Rp. 500.000, dan hadiah ‘Lucky Dip’ dengan beragam nominal sebesar Rp. 500.000 hingga Rp. 1.500.000,-.

Setiawan Surya selaku Deputy Managing Director PT. SIS menyatakan, daIam POS 2017 kali ini pihaknya menghadirkan beragam produk unggulan untuk para pengunjung POS 2017.

“Kami sudah menyiapkan produk-produk unggulan kami, seperti Baleno, IGNIS, New Ertiga, Karimun Wagon R dan juga New 5X4 S-Cross. Dan kami menargetkan penjualan di event POS 2017 ini sebanyak 100 unit,” terang Setiawan.

PT SIS beserta PT UMC & PT. SBT mengajak masyarakat dan pecinta otamatif di Surabaya untuk hadir di booth Suzuki dalam gelaran P0S 2017 guna mendapatkan berbagai keuntungan. (Ganefo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *