Harisandi Savari terpilih sebagai Ketua Kadin Pamekasan periode 2021-2026

  • Whatsapp
Harisandi Savari terpilih sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten-kabupaten periode 2021-2026.

PAMEKASAN, Beritalima.com| Harisandi Savari terpilih sebagai ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten-kabupaten periode 2021-2026. Haris terpilih berdasarkan Musyawarah Kabupaten (Mukab) ke 7 yang digelar di Aula Balai Redjo jl Niaga Pamekasan, Kamis (10/6/2021).

Owner Charis Jaya Group (CJG) ini terpilih secara aklamasi dalam Mukab tersebut. Sesuai AD/ART, Harisandi Savari terpilih secara aklamasi karena menjadi satu-satunya kandidat yang mencalonkan sebagai ketua Kadin Kabupaten Pamekasan.

Bacaan Lainnya

Usai ditetapkan, Harisandi memilih tim formateur untuk membentuk kepengurusan. Adapun tim formateur tersebut antara lain, Suhartono, Khalifaturrahman, Moh Mansur dan Ahmad Kusairi.

Formateur Ketua KADIN Kabupaten Pamekasan, Harisandi Savari mengatakan, sebagai nahkoda baru pihaknya mengaku akan berusaha membuat KADIN Kabupaten Pamekasan yang lebih baik dari kepengurusan yang sebelumnya.

“Bismillahirrahmanirrahim, dengan amanah yang berat ini, kami akan berusaha membawa KADIN Pamekasan yang lebih hebat,” katanya.

Pria yang akrab disapa Haris itu juga berjanji akan bergerak ke bawah menjadi jembatan bagi pengusaha-pengusaha baru.

“Saya ucapkan terima kasih banyak. Insyaallah akan menjalankan amanah ini dengan penuh tanggung jawab,” tegasnya.

Reporter: Andy.k
Editor: Ganifo,

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait