Harnojoyo Resmikan Posko Palembang Pintar

  • Whatsapp

PALEMBANG, beritaLima – Posko palembang pintar diresmikan oleh walikota palembang H. Harnojoyo, pada selasa 8 Agustus 2017 di kelurahan Talang Kelapa Kecamatan Alang alang lebar.

Ikut serta yang hadir yaitu ketua PGRI Provinsi, H. Ahmad Zulinto. Ketua PGRI kota palembang, Hasanddin dan tokoh-tokoh masyarakat lainnya.

“Posko ini untuk masyarakat, khususnya yang berada di kelurahan talang kelapa. Untuk menampung aspirasi-aspirasi masyarakat”, demikian disampaikan H. Harnojoyo Walikota Palembang.

H. Harnojoyo mengatakan kepada masyarakat bawah palembang menjadi tuan rumah Asian Games 2018, mendatang. Kami mengharap kepada masyarakat khususnya yang berada di kelurahan talang kelapa ini, Bisah memberikan Aspirasi-Aspirasinya.

Terkait dengan adanya pembangunan dikota palemang ini, kami mengharap kepada kelurahan dan kecamatan untuk kita bina Untuk lingkungan baik dan lainnya. Seperti program kota bergotong royong dan sholat subuh berjamaah.

Sementara Ketua PGRI provinsi Sumsel A. Zulinto Menjelaskan, Tim palembang Pintar ada posko, rumah, untuk tempat menampung aspirasi masyarakat, ingin maju dan pintar, PGRI adalah milik kita semua, bukan milik Guru, pegawai negeri, Honor saja, melainkan milik orang-orang yang mencintai pendidikan, berjuang.

“Visi dan Misi adalah organisasi pejuang, organisasi ketenaga kerjaan. Hari ini kita lakukan oleh Tim palemang Pintar. Semoga kita menyambut Asian Games mendatang kita akan sukses” Pungkasnya.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *