Hartoyo Berikan Apresiasi Dan Dukungan Atlet Jatim Yang Akan Berlaga di PON XXI

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com|
Puslatda (Pusat Latihan Daerah) yang diikuti oleh 751 orang, yang terdiri dari 200 orang Pelatih dan 550 atlet dengan 54 Cabor (Cabang Olahraga) tersebut, dipersiapkan untuk berlaga pada PON XXI tahun 2024 mendatang di Aceh-Sumatra Utara

Anggota DPRD provinsi Jatim Hartoyo SH MH memberikan apresiasi dan dukungan terhadap para atlet yang akan berjuang dengan memperebutkan 1.000 lebih medali emas.

“Persiapan untuk mengikuti PON XXI di Aceh-Sumut ini membutuhkan perjuangan yang tidak mudah. Karena itu, saya memberikan apresiasi dan dukungan sepenuhnya kepada para atlet, ofisial, pelatih dan para suporter. Dengan terus memberikan semangat, dan memberikan fasilitas pelatihan yang memadai, saya yakin Jatim akan menjadi juara umum, targetnya juara umum,” tandas anggota komisi E DPRD provinsi Jatim ini.

Wakil ketua DPW Partai Demokrat Jatim ini mengatakan bahwa pihaknya akan terus memantau perkembangan pelatihan para atlet, karena pemerintah provinsi Jatim melalui Dispora akan terus meningkatkan kualitas pelatihan dan persiapan para atlet.

Hartoyo mengakui, ada beberapa Cabor yang menjadi andalan provinsi Jatim untuk mendapatkan pundi-pundi emas.

“Tujuh cabang olahraga (cabor) yang menjadi andalan provinsi Jatim yaitu renang, pencak silat, panahan, selam, senam, sky air dan panjat tebing. Dari ke tujuh Cabor ini diharapkan bisa merebut semua emas yang tersedia. Target kita, Jatim bisa menjadi juara umum,” pungkasnya.(Yul)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait