Haru Tangis Ibu Suhartatik Saat Bambang Ayunda Bantu Ringankan Biaya Operasi Bayi Prematur di Pamekasan

  • Whatsapp
Bambang Ayunda Saat Menyerahkan Bantuan Tunai kepada Ibu Kandung Balita yang Diagnosa Prematur dan Jantung Bocor dan Sudah Hampir 1 Bulan di Rawat Inap di RSUD Pamekasan.

PAMEKASAN Beritalima.com| Haru menyelimuti ibu Suhartatik air mata berlinang saat kedatangan Bambang Ayunda bersama rombongannya untuk membantu meringankan beban biaya operasi balita diagnosa Prematur dan jantung bocor.

Balita itu diketahui sudah hampir 1 bulan di rawat di salah satu rumah sakit ternama yang ada di Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur.Kamis(23/02/2023), siang.

Bacaan Lainnya

Ibu Suhartatik merupakan warga Dusun Maladding, Desa Ambat, Kecamatan Tlanakan ini diketahui dari golongan orang yang tidak mampu.

Sebab pekerjaan dia hanya seorang pembantu rumah tangga biasa dan suaminya pun bekerja penghasilannya tidak menentu.

Suhartatik dikaruniai 3 buah hati bersama sang suaminya. Namun sayang anak yang ke 3 tiga ini terlahir prematur dan mengalami jantung bocor harus di rawat dan butuh penanganan operasi cepat.

Dari keterbatasan biaya itu sehingga balita tersebut untuk sementara waktu masih di rawat di rumah sakit yang ada di wilayah Pamekasan.

Belum tau persis kapan balita ini akan segera di operasi dan di bawah ke RS yang ada di Surabaya.

Intinya kami sangat mengharap kepada pihak pemerintah daerah dan Dinas terkait agar betul-betul memperhatikan balita ini. Sebab keluarga ini betul-betul tidak mampu dan butuh pertolongan. Pemerintah harus memproritaskan ini,”tandasnya Bambang Ayunda kepada Media usai memberikan Bantuan uang kepada ibu Suhartatik. Kamis(21/02/2023), siang.(Reporter AY/Editor Gizzo)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait