Hashim Djojohadikusumo, Akan Hadiri Pelantikan AKSIRA Kalbar

  • Whatsapp

Pontianak, BeritaLima – Deklarasi dan Pelantikan DPD Aksi Kesetiakawanan Sosial Indonesia Raya (AKSIRA) Kalimantan Barat, akan diresmikan oleh Ketum Aksira Karina De Vega bersama Hashim Djojohadikusumo, dan turut hadir juga ketua Dewan Pembina Aksira Ibu Anie Hashim Djojohadikusumo Rabu (14/2/2018).

Kepastian hadirnya Hashim Djojohadikusumo dan Ibu Anie Hashim Djojohadikusumo tersebut disampaikan oleh Dra. Ersih Ketua Panitia yang didampingi M. Ali Ridho sebagai Sekretaris Panitia Pelantikan dan Deklarasi Dukungan AKSIRA pada Paslon Gubernur, Bupati dan Walikota yang diusung oleh Gerindra se Kalimantan Barat.

Ersih menyampaikan “kami sudah diterima oleh Ketua DPD Gerindra kalbar Bpk. Ir. H. Suriansyah, MA dikantornya, alhamdulillah bliau mendukung suksesnya acara tersebut” ujar Ersih.

Selain dukungan dari DPD Gerindra Kalbar, Ersih juga sangat mengapresiasi dukungan dari Ketua DPC Gerindra Kota Pontianak bapak Naufal Ba’bud SP.

Kegiatan akan ditempatkan di Pontianak Convention Centre (PCC) karena akan hadir ribuan massa kader Gerindra ke Kalimantan Barat, pungkas Ersih pada Wartawan.

Berdasarkan data yang diperoleh Berita Lima, Beberapa nama berada dalam kepengurusan AKSIRA Kalbar diantaranya, Ir. Suriansyah Sebagai Ketua Dewan Penasehat, Ir. Edi Rusdi Kamtono Dewan Penasehat, KH. Sarijan Aziz sebagai Ketua DPD Kalbar dan beberapa tokoh lintas Agama, Etnis, dan Suku/Adat yang ada di kalimantan Barat bergabung dalam kepengurusan DPD Aksira

Dalam visi misinya, AKSIRA merupakan Ormas Independen yang beraviliasi dengan Partai Gerindra dan mendapat SK sebagai Badan dari Partai Gerindra untuk memenangkan Prabowo Subianto pada Pilpres 2019, sedangkan di Pilkada serentak 2018 di Kalbar, Aksira juga bertekad akan memenangkan Paslon yang diusung oleh Gerindra. (ASS)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *