Bhabinkamtibmas Terbaik Polda Aceh Pantau Seleksi Pemain Tamiang United FC

  • Whatsapp

ACEH TAMIANG, Beritalima.com – Sebanyak 45 dari 60 pemain sepakbola yang terpilih setelah mengikuti seleksi pada hari kedua akan melanjutkan persaingan pada tahap berikutnya untuk menjadi bagian dari Tim Tamiang United FC, di Lapangan Sepakbola Meusapat, Kampung Simpang Empat, Kecamatan Karang Baru, Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam penjaringan pemain Tamiang United FC hari kedua ini, Selasa (23/01/2018), dihadiri Anggota DPRK Aceh Tamiang dari Partai Gerindra yang juga Ketua PPWI Aceh Tamiang Salbiah Usman, Wakil Ketua Tamiang United FC Sayed Mahdi, Mantan Pemain PSBL Langsa Halimun, Tokoh Masyarakat dan Pemuda Kampung Simpang Empat serta para pecinta sepakbola Aceh Tamiang.

Ketua Panitia Penyeleksian, Nazmi Safari didampingi Pelatih Kepala Tamiang United FC, Jefri Bulek mengatakan meski 45 pemain sudah terpilih, namun masih membuka peluang pemain yang belum ikut seleksi untuk mendaftar dalam penyeleksian selanjutnya.

“Kita masih buka peluang meski sudah 45 pemain sudah terpilih,” ujarnya singkat di lokasi seleksi.

Sementara Ketua Umum Tamiang United FC, Syahri El Nasir, S.Kom, saat memberikan arahan kepada peserta seleksi menyampaikan agar para pemain yang gagal dalam penyeleksian ini diharapkan tetap bersemangat untuk berlatih lagi.

“Karena dengan berlatih dan terus bersemangat, seorang pemain dapat meningkatkan kualitasnya. Masih ada kesempatan kedepan untuk menjadi pemain Tamiang United FC,” tutur Nasir.

Nasir juga menegaskan kepada 45 pemain yang lolos untuk mengikuti tahapan berikutnya juga harus tetap semangat dan disiplin. Karena sekalipun kita bagus dan hebat dalam bermain bola jika tidak disiplin akan hancur.

“Kami tidak akan merekrut pemain yang punya sikap demikian,” jelasnya.

Mempertegas arahan Nasir, Bhabinkamtibmas ‘Humanis’ Polsek Karang Baru, Aipda Syahrial, SH, yang juga salah seorang pengurus Tamiang United FC menyampaikan untuk menjadi pemain profesional kita harus giat berlatih, disiplin dan tetap bersemangat.

“Yang paling utama adalah jauhi narkoba, karena barang tersebut dapat menghancurkan akhlak dan tubuh kita. Ingatlah!! Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat,” tegas Syahrial yang dikenal dekat masyarakat Aceh Tamiang itu.

“Jika ingin berprestasi dan menjadi pemain profesional, jangan pernah sentuh narkoba,” pesannya.[Ar]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *