Hasil Konfercab, Mustain Terpilih Jadi Ketua PWI Sidoarjo

  • Whatsapp

SIDOARJO. Beritalima. Com | Konferensi Cabang (Konfercab) III pemilihan ketua PWI Kabupaten Sidoarjo periode 2022 – 2025 yang dilaksanakan di Hotel Luminor, Sidoarjo, Rabu (22/06/2022).

Adapun pemilihan ketua yang tampil ada dua calon Mustain dari wartawan Harian Bangsa dan Sugeng Purnomo dari wartawan Harian Surabaya Pagi.

Mustain mengalahkan lawannya Sugeng Purnomo yang tak lain merupakan wartawan Harian Surabaya Pagi.

Dalam pemilihan itu, terdapat 15 suara dari anggota biasa PWI Sidoarjo yang berhak mencalonkan dan dicalonkan sekaligus memiliki hak suara. Sedangkan untuk anggota muda yang berjumlah sekitar 21 orang hanya memiliki hak usul dalam Konfercab itu.

Dari total suara 15 orang anggota Biasa PWI Sidoarjo 12 suara diantaranya memilih Mustain. Sedangkan 3 suara lainnya memilih Sugeng Purnomo.

“Dengan demikian sebagai Ketua Terpilih PWI Sidoarjo periode 2022 – 2025 adalah Mustain. Karena jumlahnya lebih banyak dibandingkan Sugeng Purnomo dalam sesi pemilihan secara tertutup,” ujar Pimpinan Sidang Pleno Pemilihan, Mahmud Suhermono yang juga pengurus PWI Jatim ini.

Usai terpilih Mustain mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dan amanah yang diberikan anggota PWI Sidoarjo ini. Pihaknya mengakui meski amanahnya berat akan tetapi jika didukung semua anggota PWI Sidoarjo bakal bisa membawa semangat baru untuk menjadikan PWI Sidoarjo semakin baik.

“Saya yakin dengan dukungan teman-teman PWI Sidoarjo akan lebih baik dan lebih maju. Terima kasih para senior atas dukungannya dalam berorganisasi termasuk kepada Abdul Rouf sebagai Ketua PWI Sidoarjo periode 2019 – 2022. Semua dukungan menjadi semangat kami dalam berorganisasi,” ujarnya. (kus)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait