Hasil Voting Demokrat, Jokowi Peroleh Suara Terbanyak di Jatim

  • Whatsapp

SURABAYA, beritalima.com– Menghadapi Pilpres 2019 nanti DPD Partai Demokrat Jawa Timur mempersiapkan beberapa langkah, salah satunya melakukan tahapan pengambilan suara, yanga nantinya akan dilaporkan ke DPP. Hal ini sebagai bagian dari agenda Rapat Koordinasi Daerah (Rakorda) Partai Demokrat Jawa Timur, Sabtu (21/7/2018).

“Seluruh anggota Fraksi Demokrat di DPRD, baik untuk level Kab/Kota maupun Provinsi, 38 Ketua DPC, dan 5 Perwakilan DPD Partai Demokrat Jawa Timur melakukan pemilihan untuk mengetahui arah dukungan Partai Demokrat Jatim pada Pilpres 2019. Dua nama yang dijadikan pilihan adalah Prabowo Subianto dan Joko Widodo,” ungkap Sekretaris DPD Partai Demokrat Jatim, Renville Antonio kepada awak media.

Menurutnya sesuai hasil voting Rakorda Presiden Jokowi, meraih dukungan terbanyak dengan 152 suara. Sementara, Prabowo Subianto mengantongi 56 suara. 6 suara lainnya dinyatakan tidak sah.

“Hasil pemungutan suara terbuka di internal DPD Partai Demokrat Jawa Timur ini, akan segera dilaporkan ke DPP, yabg akan langsung diserahkan oleh Ketua DPD Pakde Karwo,” katanya.

“Dalam waktu dekat Pakde Karwo akan ke Jakarta untuk melaporkan arah dukungan DPD Partai Demokrat Jawa Timur pada Pilpres 2019 yang diambil berdasarkan pemungutan suara ini,” pungkasnya.
[Red]

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *