Haul Arba’in, Wako Palembang Ajak Alim Ulama Sukseskan Program Pemerintah

  • Whatsapp

Palembang, beritalima – Peringatan Haul Arba’in Ulama dan Umaro serta tokoh masyarakat tahun 2016 berlangsung dengan khidmat. Peringatan haul ini merupakan kegiatan rutin yang terus dilakukan oleh para ulama dan umaro di Kota Palembang setiap tahunnya. Namun ada yang berbeda dengan peringatan Haul Arba’in di tahun ini, pasalnya sudah 20 kali kegiatan serupa dilaksanakan baru kali ini peringatan tersebut dilaksanakan di rumah dinas Walikota Palembang.

Walikota, Sekda serta jajaran SKPD Kota Palembang hadir dalam peringatan Haul Arba’in tahun 2016. Ribuan umat muslim tumpah ruah memadati rumah dinas Walikota Palembang di Jalan Tasik Merdeka Kota Palembang untuk mengikuti rangkaian acara demi acara, Selasa (04/01/2017) .

“Alhamdulillah malam ini kita dapat bersilaturahim di rumah dinas Walikota, inilah rumah rakyat, rumah yang akan selalu terbuka lebar untuk seluruh masyarakat kota Palembang.” Ujar Harno dalam sambutannya.

Harno juga menantang para alim ulama untuk turut serta dalam mensukseskan program Pemerintah Kota Palembang Shalat Subuh Berjamaah dimasjid serta program gotong royong. Harno menyakini bahwa dengan program yang sekarang diusungnya perlahan akan merubah perilaku masyarakat. Gerakan Moral yang secara rutin dilakukan orang nomor satu di Kota Palembang ini juga merupakan suatu pembelajaran bagi masyarakat untuk lebih bertanggungjawab serta mencintai lingkungan.

“Saya menantang saudara-saudara sekalian untuk turut serta dalam kegiatan rutin kami, shalat subuh berjamaah dan gotong royong, apakah saudara-saudara siap?”, tanya Harno kepada para jamaah serta habib. Dengan kompak dan lantang jamaah menjawab akan siap turut serta mensukseskan program tersebut demi terwujudnya visi dan misi Palembang EMAS 2018.

(Nn)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *