HBKB Perdana Pemkot Jakut Masih Monoton

  • Whatsapp

JAKARTA, Beritalima.com-

Kegiatan rutin Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) Pemerintah Kota Jakarta Utara perdana di tahun 2019 belum ada perubahan atau monoton (selalu sama dengan yang dulu) dari tahun-tahun sebelumnya. Kesamaan dalam kegiatan tersebut yakni, tata letak serta hiburan yang disuguhkan.

Masyarakatpun berharap, penyelenggaraan HBKB oleh Pemerintah Kota Administrasi Jakarta Utara mengalami perubahan, sehingga dapat menarik minat pengunjung.

“Selama ini, kegiatan HBKB yang dilihat itu-itu saja, paling tidak ditahun 2019 ini dapat menyajikan yang lebih menarik minat masyarakat luas,”ujar Erni (37) pengunjung di HBKB di Jalan Danau Sunter Selatan, Minggu (27/1).

Menurut Erni, saat ini dibanding warga, pengunjung HBKB lobih didominasi dari kalangan karyawan dan pegawai lingkup Pemkot Jakarta Utara. “Saya perhatikan datang jutru kebanyakan dari karyawan Walikota saja, sedangkan warga hanya sedikit,”kata dia.

Pernyataan serupa tak hanya dilontarkan paengunjung, beberapa karyawan Pemkot Jakarta Utara juga mengatakan hal yang sama, bahkan para karyawan berharap pada HBKB selanjutnya tata letak panggung utama maupun stand dapat berubah.

“Paling tidak tata letaknya berubah, sehingga masyarakat melihat juga tidak cuma begitu-begitu saja,”cetus salah satu Karyawan.

Sementara itu, Wali Kota Jakarta Utara, Syamsuddin Lologau mengakui bahwa dalam kegiatan HBKB perdana 2019 ini tidak ada hal yang baru. “Yang baru tidak ada, HBKB masih seperti biasa saja seperti disediakannya sarana olahraga bagi pengunjung, cuma semangatnya di 2019 ini yang baru,”tandasnya. Edi

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *