Pemuda Bravo-5 Deklarasi Dukung Paslon 01

  • Whatsapp

JAKARTA, beritalima.com – Kelompok Pemuda Bravo-5 yang telah terbentuk di 34 Provinsi di Indonesia, saat ini Minggu (27/1/2019) mendeklarasikan dirinya untuk memenangkan Paslon Presiden RI nomor urut 01, Jokowi Widodo – KH. Ma’ruf Amin untuk periode 2019 – 2024, di Gelanggang Olahraga Remaja (GOR) Otista, Jakarta Timur.

Deklarasi Pengurus Pemuda Btavo5 yang dinakhodai oleh Letjen (purn) TNI Suadi Marasabessy, meyakini pasangan nomor urut 01 menang. Lebih lanjut Ali Fanser Marasabessy, yang dipercayskan sebagai Ketua Pemuda Bravo5 menyatakan bahwa Pemuda Bravo-5 yang terbentuk sejak 2014 dan saat ini mendeklarasiksn dukungannya untuk periode kedua Presiden RI Ir. Joko Widodo yang berpasangan dengan KH. Ma’ruf Amin.

“Selaku pemuda mengharapkan agar negara ini lebih baik, mengingat apa yang pernah disampaikan kata bijak Presiden RI Soekarno yang menyatakan bahwa berilah kami sebuah pemuda untuk menggoncangkan dunia,” ucap Ali Fanser kepada beritalima.com.

Lebih jauh diharapkan Ali Fanser terhadap bangsa Indonesia yang menginginkan yang terbaik, seperti yang dipimpin Joko Widodo sebagai Presiden sekarang ini. Lanjutnya Pemuda Bravo-5 untuk melawan berita hoaks atau bohong dan memenangkan Pasangan nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf Amin.

Dalam deklarasinya ia menyatakan akan mengklarifikasi setiap berita bohong, yang merugikan nama baik Ir. H. Joko Widodo dan Prof. Dr. KH. Ma’ruf Amin, yang dapat mengancam prrsatuan dan kesatuan bangsa. ddm

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *