Heboh, Penggerebekan Pasangan Mesum Diduga di Sampang

  • Whatsapp

Sampang, beritaLima.com – Media Sosial (Medsos) di hebohkan dengan video penggerebekan pasangan mesum yang diduga di lingkungan kota sampang, video berbahasa Madura yang berdurasi 2:14 tersebut menjadi Viral di media sosial.

Pasangan tersebut menggunakan motor berjenis Beat warna putih dengan Nomor Polisi M 6678 PA, pasangan itu juga mengakui bahwa dirinya sedang berbuat mesum di area itu, Sabtu (25/03/2017).

Dalam video tersebut tampak jelas, pasangan pria memakai sarung warna biru, sedangkan pasangan wanitanya memakai baju warna orange dengan celana pendek.

Pasangan pria tersebut meminta maaf saat di gerebek oleh warga, pria itu juga berjanji akan mengawini wanita yang telah disetubuhinya itu. Saat ditanya mengenai alamat dan identitas (KTP) oleh warga pria itu berbelit yakni mengalihkan pembicaraan pada pembicaraan lain.

Berdasarkan hasil komentar dari sejumlah pemilik akun, lokasi penggerebekan diduga di sekitar Jalan Makbul atau yang dikenal dengan Jalan Raya Embong Anyar, Kecamatan Sampang, Kota Sampang. Sebagaimana lokasi itu di kenal gelap dan merupakan tempat muda-mudi nongkrong.

(Adie)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *