Helmi-Dedy Unggul 7.865 Suara Dari Linda-Mirza

  • Whatsapp

BENGKULU, beritalima.com – Pasca resmi dimulai secara serentak sejak Jumat pagi kemarin, akhirnya pleno rekapitulasi penghitungan suara tingkat PPK di 9 Kecamatan se-Kota Bengkulu dipastikan selesai pada Sabtu kemaren (30/6/2018).

Dari hasil pleno ini, diketahui paslon nomor urut 3 Helmi-Dedy berhasil mengungguli lawan-lawannya di 5 Kecamatan, sedangkan 4 Kecamatan lainnya berhasil dikuasai Linda-Mirza.

Berdasarkan data dari Form DA1, paslon nomor urut 3 Helmi-Dedy berhasil unggul 7.865 suara dibandingkan peraih suara terbanyak kedua, Linda-Mirza.

Sementara itu, usai pleno tingkat PPK selesai di seluruh Kecamatan, logistik Pilwakot langsung didistribusikan kembali ke Kantor KPU Kota Bengkulu, diterangkan Ketua KPU Kota Bengkulu Zaini bahwa sesuai aturan logistik tersebut memang harus dikembalikan ke KPU ketika pleno selesai dilakukan.

“Sesuai aturan logistik memang harus dikembalikan ke KPU ketika pleno selesai, hasil ini masih belum final, karena akan kita plenokan di tingkat KPU nanti,” ungkap Zaini. (Nia)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *