Hutabarat Hinobaan Akan Gelar Pesta Partangiangan

  • Whatsapp
Panitia Pesta berfoto bersama saat acara rapat telah selesai; Paian Hutabarat, Edison Valentino Hutabarat, Joseph Hutabarat, Robert Ahui Hutabarat, Efendi Hutabarat, Ido Hutabarat, Sanggul Adelina Situmorang, Dewi Hutabarat, Pos Hutabarat, Nehzar Hutabarat, Marsangkap Hutabarat, Sanering Hutabarat, Robert Hutabarat dan panitia

JAKARTA. Tidak lama lagi, Hutabarat Guru Hinobaan Sejabodetabek akan melakukan pesta partangiangan. Pesta ini biasanya dilakukan tiga tahun sekali, berbarengan dengan berakhirnya kepengurusan. Untuk itu, Pengurus telah membentuk Panitia, dimana acara Pesta Partangiangan ini rencananya akan dilaksanakan pada hari Minggu 12 Agustus 2018 di Gedung Mulia dan Raja di Jakarta Timur.

Edison Valentino Hutabarat, Ketua Hutabarat Guru Hinobaan periode 2015-2018 mengatakan, bahwa kepengurusannya telah membentuk dan menyusun ke Panitiaan, dimana Panitia inilah nantinya yang bekerja mempersiapkan segala sesuatunya untuk acara.

“Panitia telah terbentuk dan bekerja dengan semangat, karena waktu hanya tinggal sebulan lebih saja,” ujar Edison didampingi Joseph Hutabarat, Sekjen Hutabarat Guru Hinobaan. Joseph menambahkan bahwa rapat panitia yang sekarang ini adalah rapat yang kesekian kalinya. “Kita panitia telah rapat beberapa kali, dan rapat yang sekarang mungkin rapat yang ketujuh atau yang kedelapan,” kata Joseph saat ditemui wartawan di Jl. Dempo-Matraman, tempat pertemuan panitia.

Terlihat memang kekompakan panitia dan pengurus Hutabarat dalam menghadapi rencana pesta. Bahkan Robert Ahui Hutabarat, jauh-jauh dari dari Jambi khusus datang untuk mengikuti rapat panitia.

“Yah… untuk memberi semangat pada panitia serta menjaga kekompakan pengurus Hutabarat, saya datang dari Jambi untuk mengikuti acara ini,” tutur Robert Ahui.

Sementara Ketua Panitia Effendi Hutabarat sangat optimis bahwa acara akan berjalan dengan baik dan ramai.
“Saya dan seluruh panitia yakin bahwa acara ini akan berjalan dengan sukses dan tempat akan dipenuhi oleh keluarga Hutabarat,” kata Efendi .* (rd)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *