Hendak Menikah, Sepasang Calon Pengantin Alami Kecelakaan

  • Whatsapp

JEMBER, beritalima.com I Hendak melangsungkan pernikahan sekitar sebulan lagi, sepasang calon pengantin mengalami kecelakaan lalu lintas.

Akibatnya, perempuan berinisial VS (20) asal Desa Sanenrejo, Tempurejo, mengalami pendarahan serius dari bagian telinga dan kepala, hingga tewas seketika.

Bacaan Lainnya

“Korban VS berboncengan dengan tunangannya AMH (26) asal Desa/Kecamatan Kencong, mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro,” kata Kapolsek Gumukmas Iptu. Subagiyo ditemui di lokasi, Sabtu (3/4/2021).

Kejadian itu terjadi di Jalan Raya Gumukmas – Kencong, tepatnya di Dusun Krebet, Desa/Kecamatan Gumukmas, sekitar pukul 06.45 WIB.

Saat itu, pengendara sepeda motor Honda Mega Pro dengan Nopol N 2810 ZG berboncengan melaju dari arah barat ke arah timur.

Sesampainya dilokasi, kendaraan sepeda motor Honda Supra Fit bernopol P 5241 MD yang dikendarai oleh Abu Nayan warga setempat, dari arah berlawanan hendak menyeberang ke kanan.

“Akibatnya, kedua kendaraan tak bisa menghindari, dan terjadilah kecelakaan,” terangnya.

Terpisah, Kanit Laka Satlantas Polres Jember Ipda. Kukun Waluyo Hasanuddin saat dikonfirmasi salah satu wartawan, membenarkan kecelakaan tersebut.

Bahkan, Kukun menyampaikan, pengendara sepeda motor Honda Mega Pro sepasang kekasih yang telah bertunangan, dan akan melangsungkan pernikahan beberapa bulan lagi, atau setelah lebaran.

Namun sayang, calon pengantin perempuan tewas seketika dan pengendara laki-laki alias tunangannya, mengalami patah tulang dan kritis hingga dirujuk ke RSD. Soebandi Jember.

“Korban perempuan dibawa pulang keluarganya, untuk dimakamkan,” ucapnya.

“Sedangkan pengendara sepeda motor Supra Fit mengalami luka dan kritis. Saat ini dirawat di puskesmas kencong,” imbuhnya.

Kanit Laka Satlantas Polres Jember menambahkan, saat ini anggotanya sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi.

“Saya mengimbau, agar masyarakat berhati-hati jika berkendara, mengingat angka kecelakaan saat ini cukup tinggi. (Sug)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com beritalima.com

Pos terkait