Henky Kurniadi : Pemuda Harus Dituntut Amalkan Empat Pilar Kebangsaan

  • Whatsapp

MOJOKERTO – Perkokoh wawasan pemuda Henky Kurniadi Anggota DPR / MPR RI gelar ceramah kebangsaan kepada Ratusan Siswa – Siswi SMAN 1 Dawarblandong Kecamatan kabupaten Mojokerto.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ratusan siswa – siswi, Kepala Sekolah dan Guru Pendamping. Merupakan kewajiban anggota legislatif untuk memelihara serta menanamkan pandangan kehidupan berbangsa berdasar UUD 1945, Pancasila, NKRI, dan Bhinneka Tunggal Ika.

“Indonesia memiliki kekuatan untuk menghadapi Revolusi Teknologi, Yaitu kekuatan masyarakat yang memiliki kepribadian dan budaya kuat,” pesan Henky kepada siswa-siswi. Selasa, (18/09).

Di sesi tanya jawab banyak pertanyaan kritis yang dilontarkan oleh siswa – siswi diantaranya mengenai maraknya korupsi, kondisi perekonomian nasional dan konflik internasional yang berdampak pada Indonesia.

Satu persatu dapat dijawab dengan memuaskan disambut tepuk tangan meriah audiens, kegiatan akhirnya ditutup dengan penyerahan kenang-kenangan kepada siswa-siswi yang bertanya. (arianto)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *