Hentikan Sejenak Aktivitas Selama 60 Detik, Kapolres Pamekasan Ajak Anggota dan Masyarakat Ikut Hening Cipta Indonesia

  • Whatsapp

PAMEKASAN, Beritalima.com | Kapolres Pamekasan AKBP Apip Ginanjar, mengajak seluruh anggota Kepolisian dan lapisan masyarakat Kabupaten Pamekasan ikut dalam Hening Cipta Indonesia. Hening Cipta Indonesia dilakukan serentak di seluruh Indonesia hari ini, Sabtu (10/7/2021) pada pukul 10.07 WIB .

“Hentikan sejenak segala aktivitas selama 60 detik , mendoakan masyarakat Indonesia yang meninggal karena pandemi covid-19, mereka berasal dari tenaga Kesehatan, para relawan, tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat umum lainnya,” ujar Kapolres Pamekasan.

Bacaan Lainnya

AKBP Apip Ginanjar mengungkapkan, doa hening cipta ini juga menumbuhkan kekuatan Personil Polres Pamekasan dan Masyarakat Pamekasan untuk bersinergi dan gotong royong dalam menghadapi pandemi.

Doa hening cipta Indonesia juga diharapkan memberikan kesadaran ke masyarakat, tentang betapa pentingnya nikmat anugrah kesehatan.

“Sehingga Kesehatan harus dijaga dengan baik, dengan mengikuti protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup bersih dan sehat,” ungkapnya.

Data Satgas Penanganan Covid-19, saat ini lebih 62 ribu masyarakat Indonesia yang meninggal dari 2,38 juta kasus Covid-19. semoga pandemi Covid-19 segera berakhir.(An)

beritalima.com
beritalima.com beritalima.com

Pos terkait